Cara Mudah Root Meizu M2 Note

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Root Meizu M2 Note Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Root Meizu M2 Note, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Root Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Root Meizu M2 Note Terbaru
link: Cara Mudah Root Meizu M2 Note

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Root Meizu M2 Note Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mudah Root Meizu M2 Note - Tutoria root android kali ini di khususkan untuk para pengguna smartphone Meizu M2 Note, gadget terbaru asal china ini  hadir dengan spesifikasi handal, Meizu M2 Note adalah produk baru yang dirilis oleh vendor Meizu sebagai penerus dari Meizu 1. Nama besar Meizu memang belum dikenal luas di Indonesia, namun di China mereka berhasil menggoyahkan posisi Xiaomi, dan Lenovo yang menduduki posisi teratas sebagai vendor terbaik asal China. Bermodalkan smartphone murah, dengan spesifikasi tinggi, tak terlalu sult bagi Meizu untuk memasarkan produk-produknya. Perusahaan teknologi yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut, bahkan diprediksi terus berjaya asalkan mereka konsisten membuat smartphone berkualitas.
Cara Mudah Root Meizu M2 Note

Performa Meizu M2 Note bisa dibilang cukup handal dengan processor generasi terbaru dengan arsitektur 64 Bit Mediatek MT6753 Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53, dibekali 2 GB Ram, Memori internal 16/32 GB yang tentunya juga support external memory, layar luas 5,5 inches, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP serta ditanamkan baterai dengan kapasitas 3100 mAh. Dengan banderol resmi di Indonesia kurang lebih 2 juta, cukup murahbukan jika dibanding dengan spsifikasi gadget yang ditawarkan.

Namun bagi yang suka mengutak-atik gadget-nya, tentu proses root adalah wajib bagi mereka, Selain untuk meningkatkan performa gadget tentu juga pemiliknya akan medapatkan hak akses penuh Agar lebih jelasnya, berikut cara melakukan Root Meizu M2 Note.

Cara root untuk Meizu M2 Note ini cukup mudah, karena basically OS dari Meizu ini, Flyme OS, sudah pre-rooted, jadi hanya cukup mengaktifkannya saja.

Tutorial Root :
  1. Masuk ke Settings
  2. Pilih Account
  3. Klik Add an Account
  4. Pilih My Flyme
  5. Pilih Registrasi / Daftar
  6. masukkan Email kamu, lalu isi juga password nya
  7. Kalau sudah sukses, pilih Open System Privileges
  8. Klik Accept
  9. Isikan Password dan otomatis Meizu rebooting
  10. Done
Sangat mudah bukan ?. Nah, sekarang saya juga akan share cara memberi hak akses root kepada aplikasi yang membutuhkannya :
  1. Masuk ke Settings
  2. Pilih Account
  3. Klik My Flyme
  4. Pilih username yang tadi anda buat
  5. Masuk ke System Privileges
  6. Silakan pilih dan klik aplikasi yang membutuhkan akses root
  7. Pilih Allow
  8. Done.
Demikian artikel Cara Root Meizu M2 Note, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Root Meizu M2 Note terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Root Meizu M2 Note yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Root Meizu M2 Note