Spesifikasi Ponsel Hisense Pureshot+ 5,5 Inch dan keunggulan lainnya

Sedikit Info Seputar Spesifikasi Ponsel Hisense Pureshot+ 5,5 Inch dan keunggulan lainnya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Spesifikasi Ponsel Hisense Pureshot+ 5,5 Inch dan keunggulan lainnya, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Harga Ponsel, Artikel Hisense, Artikel Spesifikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Spesifikasi Ponsel Hisense Pureshot+ 5,5 Inch dan keunggulan lainnya Terbaru
link: Spesifikasi Ponsel Hisense Pureshot+ 5,5 Inch dan keunggulan lainnya

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Spesifikasi Ponsel Hisense Pureshot+ 5,5 Inch dan keunggulan lainnya Terbaru dan Terlengkap 2017

Spesifikasi Ponsel Hisense 5,5 Inch dan keunggulan lainnya - Hisense Pureshot + 5,5 Inch Bigger Screen. Nikmati konten favorit Anda dengan layar ekstra dari Pure Shot+. Teknologi terbaik dengan layar luas, menonton video lebih nyaman, main game lebih seru, foto - foto lebih menyenangkan.

Rear 13MP with Dual Flash & Front 5MP with Flash - Dengan Powerful Camera dari PureShot dan Pureshot+, kamu akan memiliki hasil foto yang tajam dan bersih. Selain itu, karena dapat mengurangi noise yang muncul ketika kamu sedang berfoto, maka hasil foto menjadi lebih detail.

Perfect Photo in Dark Environment - Foto dalam ruang gelap atau malam hari? Jangan heran kalau hasilnya bagus dengan Hisense PureShot dan PureShot+. Dengan f2.0 big aperture, menangkap lebih banyak cahaya untuk mencapai sensor serta 13 MP rear camera dan 5MP front camera akan membuat foto-fotomu tetap indah di malam hari.

 

2.5D Corning Gorilla Glass 3 : Tougher and Scratch Resistant - 2.5D Corning Gorilla Glass 3 lebih tangguh terhadap benturan, goresan, dan gesekan tiga kali lipat dari generasi sebelumnya. Memungkinan layar Hisense PureShot dan PureShot+ tetap mulus di segala kondisi.

Dolby Digital Plus - Pernah mendengarkan kualitas suara sinematik? Dengan Hisense PureShot dan PureShot+ siapapun akan menikmati teknologi yang menghasilkan suara lebih baik ini. Buat kamu yang hobi nonton video dan mendengarkan musik, teknologi Dolby Digital Plus pasti bikin kegiatan bermusik lebih asik!

Dual Silicon Microphone - Teknologi untuk menghasilkan suara terbaik dan noise reduce, saat menelpon suara lebih jernih dan mampu meredam noise dari luar. Speaker di sisi bawah, membuat ringtone ataupun notifikasi yang masuk terdengar lebih jelas bahkan saat Hisense PureShot dan PureShot+ disimpan di atas meja maupun disimpan dalam saku.

Removable Battery Within 8.3mm Thickness - Dengan ketebalannya yang pas, membuat Hisense PureShot dan PureShot+ nyaman untuk digenggam. Baterai yang removable, memungkinkan kamu untuk membawa baterai cadangan jika dirasa perlu.
 
Harga ponsel Pureshot hisense yang beredar dipasaran dibandrol sebesar Rp. 2.699.000 dan pureshot+ hisense dibandrol Rp.3.199.000.  Nah melalui situs resmi Hisense itu sendiri anda bisa mendapatkannya lebih murah yaitu Smartphone Pureshot hisense diberikan diskon hingga Rp.1.999.000 sedangkan untuk pureshot+ hisense anda bisa mendapatkannya dengan banting harga Rp2.499.000 . 
Harga dan Spesifikasi Smartphone Pureshot hisense 5 inch :    
-Qualcomm Snapdragon 415 Octacore 64bit Processor with Adreno 405
-5 inch screen
-Supports GSM/CDMA/WCDMA & LTE TDD/FDD
-Technology (2G/3G and 4G) with Snapdragon Modem X5 LTE
-Superior 13 megapixel main camera f/2.0 with dual flash and 5 megapixel front
-Available in 5" HD Display with 2.5D Corning Gorilla Glass 3 Scratch resistant
-Latest Android 64 Bit Lollipop OS
-HD Audio with Dolby Digital Plus
-Pilihan Warna : Hitam dan Putih
-Harga Normal Rp.2.699.000,-
-Harga Diskon termasuk PPN Rp.1.999.000 (Save Rp.700.000)

Harga dan Spesifikasi Smartphone Pureshot+ hisense 5.5 inch :    
-Qualcomm Snapdragon 415 Octacore 64bit Processor with Adreno 405
-5.5 inch screen
-Supports GSM/CDMA/WCDMA & LTE TDD/FDD
-Technology (2G/3G and 4G) with Snapdragon Modem X5 LTE
-Superior 13 megapixel main camera f/2.0 with dual flash and 5 megapixel front
-Available in 5,5" HD Display with 2.5D Corning Gorilla Glass 3 Scratch resistant
-Latest Android 64 Bit Lollipop OS
-HD Audio with Dolby Digital Plus
-Pilihan Warna : Hitam dan Putih
-Harga Normal Rp.3.199.000,-
-Harga Diskon termasuk PPN Rp2.499.000 (Save Rp.700.000)




Dapatkan Smartphone Pureshot hisense dan pureshot+ Hisense dan anda juga berkesempatan mengikuti program Rejeki Smartphone Pureshot hisense , Gratis Smartphone Pureshot hisense , yang dimulai tanggal 7 Desember 2015, DISNI

Itulah sedikit Artikel Spesifikasi Ponsel Hisense Pureshot+ 5,5 Inch dan keunggulan lainnya terbaru dari kami

Semoga artikel Spesifikasi Ponsel Hisense Pureshot+ 5,5 Inch dan keunggulan lainnya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Spesifikasi Ponsel Hisense Pureshot+ 5,5 Inch dan keunggulan lainnya