Update Experimental SuperSu v 2.61 - 2.64 Systemless Install

Sedikit Info Seputar Update Experimental SuperSu v 2.61 - 2.64 Systemless Install Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Update Experimental SuperSu v 2.61 - 2.64 Systemless Install, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Download, Artikel Superuser, Artikel Update-SuperSU, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Update Experimental SuperSu v 2.61 - 2.64 Systemless Install Terbaru
link: Update Experimental SuperSu v 2.61 - 2.64 Systemless Install

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update Experimental SuperSu v 2.61 - 2.64 Systemless Install Terbaru dan Terlengkap 2017

Update SuperSU lagi!!.. Dalam rangka agar manajemen hak akses superuser di Android 6.0 berjalan mulus, Chainfire akhirnya merilis SuperSU v2.61 BETA. Optimasi untuk Marshmallow devices dan ponsel Samsung Lollipop 5.1.
Logo SuperSU v2.61
Di update SuperSU beta sebelumnya (v2.60, bukan yang v2.52) sudah ada fitur instalasi SuperSU tanpa merubah partisi /sistem, hanya dengan memodifikasi boot image. Sejak beberapa hari lalu (untuk v2.60) installer ZIP secara otomatis mengeksekusi patch boot img di ponsel Anda (untuk Android 6.0+, dan Samsung 5.1+), yang mengurangi tingkat ketidak-kompatibel-an dengan beberapa perangkat dan mengatasi beberapa masalah gagal root..

Catatan: dengan tidak merubah partisi system, kemungkinan besar device masih bisa mendapat OTA update. Hal ini karena biasanya OTA update akan menge-cek apakah partisi system sudah di modifikasi atau tidak sebelum lanjut.

Anda bisa mendownload UpdateSuperSU.zip versi terbaru project system-less install dari link berikut:
SuperSU v2.64.zip
SuperSU v2.63.zip

Meskipun bisa berjalan normal pada Stock firmware Nexus 6.0.x dan pada ROM Custom seperti CM13, tetapi masih memiliki kemungkinan muncul beberapa masalah tak terduga, misalnya pada G3 dan beberapa ponsel Samsung dengan OS Lollipop 5.1 based.

Perlu diingat juga, karena SuperSU ini masih BETA Experimental, sebaiknya anda sudah paham dan bisa memperbaiki perangkat Anda jika ada hal yang tidak beres ketika anda menggunakan versi ini.

Untuk melakukan instalasi, prosesnya sama dengan yang ada di artikel update supersu lainnya.

Anda juga bisa menggunakan versi ini sebagai cara memperbaiki su binary not installed seperti versi stable sebelumnya.

Tambahan: informasi lanjutan mengenai SuperSU 2.56 system-less install yang saya tulis dalam kotak catatan di atas, silahkan baca sendiri di thread SuperSU experimental, di forum XDA Developers.

Versi Experimental lainnya:SuperSU v2.62-3.zip
SuperSU v2.62-2.zip
SuperSU v2.62-1.zip
SuperSU v2.61.zip

Itulah sedikit Artikel Update Experimental SuperSu v 2.61 - 2.64 Systemless Install terbaru dari kami

Semoga artikel Update Experimental SuperSu v 2.61 - 2.64 Systemless Install yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Update Experimental SuperSu v 2.61 - 2.64 Systemless Install