Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android

Sedikit Info Seputar Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android Terbaru
link: Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android - Android merupakan alat yang serba guna, apalagi banyak orang kantoran yang dituntut untuk selalu berkerja dengan komputer dan handphone. Selain itu aplikasi Note atau pembuat catatan sangat penting untuk mencatat hal-hal penting dalam hidup kita, apalagi aplikasi note sekarang tidak hanya bisa mencatat tulisan namun bisa untuk mencatat suara, video, foto, dan tentunya bisa untuk mencatat teks. Aplikasi note di android juga bisa kita manfaatkan sebagai catatan harian atau catatan lainya. Saya juga menyadari bahwa saya juga sering lupa dan saya mencatat hal-hal penting ke aplikasi note agar suatu saat saya bisa melihat dan mengingat kembali apa yang telah saya catat.

Saya sebenarnya juga agak bingung ingin memilih judul apa yang paling tepat untuk artikel yang satu ini karena aplikasi pembuat catatan banyak sebutanya seperti note, aplikasi memo untuk android, aplikasi catatan untuk android dan lain sebagainya.

Kalau dulu kita biasa mencatat di buku tulis atau komputer namun sekarang kita dapat mencatat hal-hal yang ingin kita catat dengan menggunakan aplikasi note yang banyak di buat untuk android. Baik dari android froyo hingga android Lollipop banyak aplikasi catatan yang disediakan untuk mempermudah penggunanya dalam mencatat hal-hal penting. Jika kita ingin mencatat sesuatu maka kita tak perlu mencari pulpen atau kertas, kita tinggal buka aplikasi note dan kita tinggal mencatat segala hal yang kita inginkan.


ColorNote

Aplikasi ini adalah aplikasi yang berada di urutan pertama Play Store, tentunya aplikasi ini sudah tidak bisa diragukan lagi kelebihan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini.
Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk AndroidAplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android

Fitur Dari ColorNote :


  1. Aplikasi ini dapat mengatur catatan yang anda buat agar berwarna
  2. Jika anda membuat catatan berupa agenda atau daftar belanja maka anda dapat memberi centang ke hal yang sudah anda lakukan
  3. Dapat mengatur jadwal anda sesuai tanggal di kalender
  4. Anda dapat mengunci catatan dengan sandi, jadi anda tidak perlu takut catatan anda di baca oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab
  5. Anda dapat menyimpan semua catatan anda ke kartu SD
  6. Aplikasi ini dapat mencadangkan catatan dan sinkron secara online ke tablet dan gadget lainya
  7. Aplikasi ini memiliki fitur pengingat di status bar, jadi setiap ada perubahan anda akan menerima notifikasi di status bar ponsel android anda.
  8. Daftar catatan dapat anda buat secara petak
  9. Anda dapat mencari catatan anda berdasarkan nama
  10. Fitur pengingat seperti alarm
  11. Anda dapat berbagi catatan yang anda buat melalui SMS, twitter, email dan lain sebagainya.
  12. Anda dapat mengkategorikan catatan yang anda buat dengan warna, jadi akan mudah mencari catatan jika anda beri warna yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan anda.
  13. Anda dapat mengirim catatan anda ke server. Namun aplikasi ini tidak akan mengirim catatan anda ke server bila anda tidak mendaftar ke situs ColorNote.
  14. Ukuran aplikasi ini bervariasi berdasarkan versi android yang anda gunakan.

Note Everything

Aplikasi pembuat note atau catatan yang memiliki logo berwarna biru ini memang menarik, apalagi aplikasi ini berada di urutan 3 pada situs Play Store. Note Everything adalah aplikasi pembuat catatan yang bisa mencatat teks, suara dan catatan lain. Catatan yang telah anda buat dapat anda atur dalam folder dan anda dapat membuat shortcut pada menu android anda. Anda juga dapat mengirim catatan yang telah anda buat.
Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android

Berikut Fitur dan Kelebihan Dari Note Everything :

  1. Anda dapat mengirim catatan anda melalui barcode, anda juga bisa mengirim catatan anda ke Google Docs dan Kalender ponsel android anda.
  2. Terdapat Fitur Recycle Bin yang memungkinkan anda untuk mengembalikan catatan yang telah anda hapus.
  3. Anda dapat menyimpan catatan dan membuat folder sebagai tempat untuk menyimpanya.
  4. Anda dapat menyimpan catatan berupa rekaman suara.

Catatan Pribadi

Aplikasi ini memang berbeda dari yang lain, kedua aplikasi di atas berbahasa inggris namun aplikasi bernama "Catatan Pribadi" ini Berbahasa Indonesia. Aplikasi pembuat catatan yang berada di urutan 3 ini memiliki kelebihan dan fitur-fitur yang tentunya dapat membantu anda dalam membuat catatan.
Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android

Berikut Kelebihan dan Fitur Dari Catatan Pribadi :

  1. Anda dapat melindungi catatan anda dengan pola agar catatan anda tidak di baca oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab
  2. Anda dapat menandai catatan yang telah anda buat dengan warna, anda juga bisa menandainya dengan warna-warna yang berbeda-beda.
  3. Terdapat fitur pencarian yang memungkinkan anda untuk mencari catatan yang telah anda buat.

Notes

Aplikasi bernama Notes ini dapat mencatat teks, sayangnya aplikasi ini belum bisa mencatat suara dan video seperti aplikasi note pembuat catatan di atas. Namun anda tidak perlu ragu dengan aplikasi Notes ini karena ia berada di urutan 4 pada situs Play Store.
Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk AndroidAplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android


Fitur :

  1. Anda dapat menambahkan widget dari aplikasi Notes ke menu handphone android anda, ini akan mempermudah anda dalam mengedit catatan yang anda buat.
  2. Anda dapat mengatur catatan anda ke dalam folder. Tentu ini akan mempermudah anda dalam mengkategorikan catatan anda.
  3. Anda dapat menambahkan Checklist ke catatan daftar belanja yang anda buat.
  4. anda dapat mengubah warna latar belakang atau dalam bahasa inggris disebut background. Ada 5 warna yang berbeda yang dapat anda pilih.
  5. Anda dapat mengubah ukuran font catatan adna
  6. Anda dapat dengan mudah mengubah catatan anda ke dalam bentuk tampilan checklist
  7. Aplikasi Notes dapat digunakan sebagai pengingat sehingga anda tidak akan melewatkan hal penting yang telah lama anda rencanakan.
  8. Catata yang telah anda tulis otomatis disimpan ke handphone android anda.
  9. Anda dapat berbagi catatan via email, sms dan lain sebagainya.
  10. Anda dapat backup catatan dan anda juga bisa melakukan ekspor catatan ke kartu SD
Itulah aplikasi pembuat catatan note terbaik untuk android, jika ada aplikasi lain yang anda ketahui anda dapat berbagi kepada saya dan pembaca blog ini melalui komentar. Semoga banyak bermunculan aplikasi pembuat catatan note lain agar banyak orang yang terbantu dengan aplikasi pembuat catatan tersebut. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Pembuat Catatan Note Terbaik Untuk Android