Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android

Sedikit Info Seputar Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android Terbaru
link: Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android - Angry Gran adalah game yang sangat unik, game ini bertema tentang seorang nenek yang sangat marah kepada siapapun. Apalagi banyak varian dari game angry gran yang tentunya tidak membuat anda bosan. Tidak hanya satu atau dua, game angry gran banyak jenisnya namun tokoh dari game angry gran adalah sama yaitu nenek yang sangat marah.

Saya melihat di Play Store dan banyak sekali game yang tersedia di sana yang tentunya di tujukan kepada Android. Namun saya tertuju pada game dengan logo nenek yang sedang membawa ikan, hehe mungkin ikan itu digunakan sebagai senjata. Game ini juga sangat populer sehingga banyak situs yang membahas tentang game angry gran.

Banyak juga game lain yang bertema seorang nenek seperti Granny Smith yang tokohnya bercerita tentang seorang nenek yang sangat mencintai buah apel, namun ada seorang pemuda yang mencuri buah apel dari pohon di halaman rumahnya, game ini sangat seru karena kita akan saling berkejar-kejaran dengan pemuda yang mencuri apel tersebut. Kebetulan saya telah tamat menyelesaikan misi dari game Granny Smith. Saya akan membahas game Granny Smith di artikel selanjutnya.

Berikut Game Angry Gran Terbaik Untuk Ponsel Android :

Angry Gran Run

Game Angry Gran yang satu ini memang menurut saya kualitasnya yang paling baik diantara game angry gran yang lain. Dalam game ini kita di beri tugas untuk mengarahkan nenek yang terus berlari hingga garis finis. Game ini sudah 3D jadi game ini sudah memiliki kualitas grafis yang baik. Anda akan berlari di jalanan London Inggris dan anda akan melewati berbagai rintangan seperti dinosaurus. Lebih bagusnya lagi terdapat karakter baru dalam game yaitu Harry yang berpakaian seperti tentara inggris yang dalam game juga dapat anda gunakan sebagai pengganti karakter nenek. Ya sekilas game ini mirip Subway Surfers yang sudah sangat terkenal.



Angry Gran 2

Game ini sangat unik, apalagi game ini ada di urutan ke dua play store. Dalam game ini anda bisa memukul penjahat dalam game, apalagi game ini memiliki fitur Custom Heads yang memungkinkan anda untuk mengganti wajah dari karakter musuh anda menjadi wajah teman anda. Dalam game ini juga terdapat banyak lokasi dan zombie sebagai lawan anda di dalam game yang sangat unuk ini tentunya dapat anda coba yang akan membuat anda untuk sulit bosan dengan game ini.


Angry Gran permainan balap

Seperti namanya, dalam game ini nenek bertugas sebagai sopir dalam balapan. Dalam game ini, jalan tidak aspal tapi adalah jalan terjal yang sulit di lalui. Tentunya banyak medan menantang lain yang dapat anda coba. Banyak kendaraan yang dapat anda coba dalam game ini seperti mobil, tank, sepeda motor dan kendaraan lain yang sangat menantang.




Angry Gran Toss

Game Angry Gran yang satu ini memiliki logo nenek terbang, hehe memang lucu namun saya juga belum pernah memainkan game ini.


Berikut Fitur Dari Angry Gran Toss :

  1. Anda dapat melatih hewan peliharaan yang anda miliki untuk membantu nenek melarikan diri.
  2. Anda dapat mengumpulkan uang dalam permainan
  3. Anda dapat mengumpulkan peluru dalam game
  4. Anda dapat bermain melawan teman anda yang ada di facebook
  5. Anda dapat melarikan diri dari polisi
  6. Senjata yang dapat anda gunakan adalah bantal, cabai, dan bahan peledak

Itulah beberapa game Angry Gran yang banyak macamnya, anda dapat memilih salah satu atau memasang semua game di atas untuk mengisi waktu luang anda dengan bermain game. Saya akan membahas berbagai game lain yang tentunya tidak kalah seru dengan game Angry Gran. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download Game Angry Gran Terbaik Untuk Android