Cara Install DOLBY ATMOS via Custom Recovery | Root Required

Sedikit Info Seputar Cara Install DOLBY ATMOS via Custom Recovery | Root Required Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Install DOLBY ATMOS via Custom Recovery | Root Required, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Smartphone, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Install DOLBY ATMOS via Custom Recovery | Root Required Terbaru
link: Cara Install DOLBY ATMOS via Custom Recovery | Root Required

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Install DOLBY ATMOS via Custom Recovery | Root Required Terbaru dan Terlengkap 2017


@ALiefNK | www.ALiefNK.com - Belum lama saya beli Lenovo A6000, udah muncul aja Lenovo A7000 dengan spesifikasi gaharnya. Bukan RAM 2 GB atau internal memori 16 GB maupun OS Android 5.0 Lollipop (karena A6000 juga bakal dapat update Lollipop dari yg sekarang 4.4.4 KitKat) yang bikin iri. Satu yang bikin saya ngiler adalah fitur multimedia dengan teknologi DOLBY ATMOS. FYI, Lenovo A7000 merupakan smartphone pertama di dunia yang dijejali fitur tersebut. Memang Lenovo A6000 juga sudah dibekali Dolby Digital Plus, namun saya merasa output suara masih kurang nendang.

Tak seberapa lama, admin grup Facebook (OFFICIAL INDONESIA) LENOVO A6000 INA memposting apa yang saya inginkan. Tak lain tak bukan adalah tutorial install DOLBY ATMOS di Lenovo A6000. Setelah baca-baca, saya mencoba install DOLBY ATMOS di Leny A6K saya sesuai tutorial. Sukses! Ternyata eh ternyata, output suara DOLBY ATMOS jauh lebih cetar menggelegar membahana daripada Dolby Digital Plus. Mantap!

Berikut saya tuliskan tutorial install DOLBY ATMOS, copas dari files/doc grup (OFFICIAL INDONESIA) LENOVO A6000 INA dengan sedikit editing. Selamat mencoba, temans.

HIMBAUAN

- Supaya aman saya sarankan untuk melakukan rooting terlebih dahulu lalu backup file Dolby Original dan freeze aplikasi Dolby Original atau equalizer sejenisnya. Backup bisa via Titanium Backup atau aplikasi-aplikasi lain yang bisa backup apk.
- Backup Full ROM via CWM untuk menghindari kejadian-kejadian setelah melakukan instalasi.

TUTORIAL:

1. Download DOLBY ATMOS melalui link berikut:
- R5: http://forum.xda-developers.com/devdb/project/dl/?id=12537&task=get
- R6.5 (stable): http://forum.xda-developers.com/devdb/project/dl/?id=13100&task=get
2. Setelah didownload, letakkan file dap_r6.5.zip di sdcard (di luar folder)
3. Matikan ponsel
4. Masuk custom recovery/CWM/TWRP/Philz Recovery dengan cara tekan dan tahan tombol power + volume up secara bersamaan.
5. Pilih Install zip from sdcard
6. Pilihlah file yang sudah didownload tadi
7. Tunggu sampai proses instalasi selesai
8. Reboot ponsel
9. SELESAI! Selamat menikmati sensasi suara DOLBY ATMOS!


DOLBY ATMOS [image by member grup A6K INA]


Tested di Lenovo A6000, Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi Redmi 2/2A/2S, HTC One M9, Nexus 5, Custom ROM MIUI, dll.
Xiaomi Mi Note, Sony Xperia, Mito Fantasy 2, Android One (Mito Impact A10, Evercoss One X, Nexian Journey One), Oppo, ASUS Zenfone, Acer Liquid, Samsung Galaxy, Advan Vandroid, Apple iPhone, ZTE Blade, LG, Huawei, Smartfren Andromax, Nokia Lumia, Blackberry.

Ingat! D.W.Y.O.R.

Update:
Sekarang saya pakai smartphone Infinix Hot Note (bukan Zero 2 atau Hot 2 atau Note 2 apalagi Zero 3) dengan OS Android 5.1 Lollipop dan cara di atas tetap work. :)

Sumber:
http://forum.xda-developers.com/android/apps-games/mod-dolby-atmos-t3109446
https://www.facebook.com/notes/official-indonesia-lenovo-a6000-ina/tutor-root-install-dolby-atmos/777291442389502

Itulah sedikit Artikel Cara Install DOLBY ATMOS via Custom Recovery | Root Required terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Install DOLBY ATMOS via Custom Recovery | Root Required yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Install DOLBY ATMOS via Custom Recovery | Root Required