Cara Mudah Root V-Gen Albatros C2 Tanpa PC

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Root V-Gen Albatros C2 Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Root V-Gen Albatros C2 Tanpa PC, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel rooting, Artikel Tutorial, Artikel Vgen, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Root V-Gen Albatros C2 Tanpa PC Terbaru
link: Cara Mudah Root V-Gen Albatros C2 Tanpa PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Root V-Gen Albatros C2 Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017

V-Gen C2 Albatros ialah smartphone dengan OS Android KitKat berlayar 5 inci besutan produsen yang terkenal memproduksi penyimpanan external. Albatros C2 ini dihargai sekitar 1,4 Jutaan. Ponsel yang baru bulan lalu diluncurkan ini termasuk banyak diminati. Sehinggan tidak sedikit yang bertanya di forum-forum semisal Kaskus bagaimana cara root v-gen c2 albtross. Seperti yang saya jelaskan di artikel Catatan Mengenai Cara Root dan Install Custom Recovery, ada banyak metode yang bisa digunalan untuk melakukan rooting.

Salah satu cara melakukan rooting pada Albatros C2 ini bisa menggunakan Kingroot untuk rooting yang bisa dilakukan tanpa bantuan PC, dengan kata lain anda melakukan root langsung dari ponsel/HH anda. Caranya sangat mudah kok, tinggal install Aplikasi kingroot dan jalakan aplikasi tersebut untuk melakukan rooting.
Root V-Gen C2 Albatros dari HHRoot V-Gen Albatros C2 Tanpa PCJika anda masih bingung bagaimana langkah-langkah yang benar untuk melakukan root, silahkan ikuti panduan rooting di bawah.

Cara Mudah Root V-Gen C2 Albatros dengan Kingroot


Dengan mengikuti tutorial yang saya berikan berarti anda setuju dengan Disclaimer dan patuh dengan aturan DMCA di KnoAcc Blog.

Berikut langkah langkah/cara untuk melakukan root:
  1. Download terlebih dulu aplikasi kingroot terbaru di bagian download section. pilih versi 4.0.0
  2. Buka menu Setting dan pilih Keamanan dan centang pilihan Sumber tak dikenal agar anda bisa meng-install aplikasi dari sdcard.
  3. Setelah anda download aplikasi rooting dan mematikan proteksi aplikasi, install aplikasi tersebut.
  4. Jika muncul peringatan abaikan saja dan pilih Tetap Install . untuk lebih jelasnya bisa lihat screenshoot di tutorial root lenovo a6000 tanpa PC.
  5. Saat sudah terinstall buka aplikasi Kingroot dan klik di tombol biru muda dibawah lingkaran.
  6. Proses root akan berjalan dan anda akan disuguhi animasi prosentase dari proses root. Sebagai catatan, anda harus menyalakan koneksi data selalama proses rooting karena saaat melakukan rooting Kingroot akan mendownload aplikasi Kinguser sebagai pengatur hak akses root (seperti SuperSU).
  7. Setelah proses root selesai, silahkan reboot Albatros C2 anda dan cek apakah sudah ada aplikasi Kinguser dengan ikon mahkota di daftar aplikasi anda. Jika sudah ada berarti V-Gen C2 Albatros anda sudah root. untuk memastikan, anda bisa mengetes menggunakan terminal emulator maupun aplikasi root checker yang bisa anda dapatkan dari playstore.

Selamat, Setelah anda sukses melakukan root kini anda bisa melakukan modifikasi sistem dengan bebas. Tapi ingat, berhati-hatilah karena salah modifikasi bisa saja V-Gen C2 Albtros kesayangan mengalami bootloop.

Dan hal yang paling penting adalah: Jangan melakukan factory reset dari recovery bawaan jika anda sudah merubah sistem atau menghapus aplikasi system. Sebaiknya anda juga sekaligus meng-install CWM Recovery pada V=Gen Albatros anda. Kemudian melakukan back-up system terlebih dahulu sebelum melakukan modifikasi.

Download Section

link download aplikasi kingroot yang disediakan ada di mega, dan di mirror di dev-host, mediafire dan zippyshare.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Root V-Gen Albatros C2 Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Root V-Gen Albatros C2 Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Root V-Gen Albatros C2 Tanpa PC