Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini

Sedikit Info Seputar Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini Terbaru
link: Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini Terbaru dan Terlengkap 2017

Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini - Opera Mini dan UC Browser merupakan dua aplikasi browser yang paling populer. Banyak orang yang memasang beberapa browser pada handphone android mereka untuk berbagai kebutuhan, contohnya banyak orang yang lebih memilih UC browser untuk mengunduh file besar di internet daripada Opera Mini karena di UC browser dapat mengunduh file besar dan jarang gagal dan UC Browser juga stabil dan jarang hang atau macet. Opera Mini juga tidak kalah populer, menurut orang-orang yang saya temui, mereka menggunakan Opera Mini untuk browsing sekedar mencari informasi di internet dan mengunduh file-file kecil saja karena menurut pengalaman dan berdasarkan pengalaman orang lain, Opera Mini kadang suka gagal dalam mengunduh file besar dan sering hang atau macet jika membuka banyak tab.

Ya tentunya kalian tahu browser merupakan hal yang sangat penting bagi kita untuk browsing atau berselancar di internet, bayangkan anda memiliki banyak kuota internet namun anda tidak memiliki browser untuk menghabiskanya? maka akan terasa percuma jika kuota tersebut tak segera di habiskan untuk mencari berbagai informasi yang kita inginkan di internet.

Berikut Kelebihan UC Browser :

Kelebihan UC Browser Dibanding Opera MiniKelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini

Tampilan Canggih dan Lengkap

UC Browser memiliki tampilan yang semakin moderen dan canggih di android, kita bisa mengunduh berbagai file besar tanpa takut gagal dan juga bisa di resume atau di lanjutkan unduhan kita. Ya anda bisa mencoba sendiri seperti apa fitur-fitur lain yang sangat bermanfaat.

Browsing Lebih Cepat

UC Browser membuat kita merasa browsing lebih cepat. Salah satunya adalah fitur agar kita bisa membuka facebook dan twitter lebih cepat. dengan fitur "Mode Cepat" jadi UC akan memberitahukan bagaimana cara mengaktifkan fitur untuk mempercepat browsing kita.

Fitur Unduhan Yang Canggih

Salah satu kelebihan fitur download di UC adalah ada fitur cloud, jadi kalau tidak salah kita bisa menyimpan unduhan kita pada drive yang di sediakan UC secara gratis.

Fitur Sepak Bola UC

UC memang memiliki fitur yang unik dan tentunya sangat bermanfaat. salah satunya adalah fitur yang memudahkan kita dalam melihat berita-berita terbaru tentang sepak bola dengan mudah hanya menggunakan UC Browser

Navigasi Yang Canggih

Di UC Browser anda dapat mengatur bagaimana anda browsing. Contohnya adalah jika anda ingin gulir ke bawah atau scroll kebawah maka anda dapat mengatur agar anda dapat melakukan scroll ke bawah atau ke atas hanya dengan tombol volume. Jadi anda tinggal tekan tombol volume ke atas untuk scroll ke atas dan tekan tombol volume ke bawah untuk scroll ke bawah.

Banyak Tema Yang Dapat Anda Coba

Di UC Browser anda dapat mengunduh berbagai tema sesuai dengan yang anda inginkan. Salah satu contohnya adalah saya suka dengan tema pemandangan maka saya dapat mencari tema pemandangan yang saya inginkan dan saya dapat memilih dan mengunduh tema secara gratis yang tentunya dapat di terapkan di Browser UC.

Background Yang Transparan

Tidak hanya android Kitkat atau Lollipop yang transparan namun UC browser juga menyediakan tema yang transparan, jadi kamu akan lebih nyaman dalam browsing dengan UC Browser.

Notifikasi Facebook

UC browser juga memiliki fitur notifikasi facebook. maksudnya jika kamu menggunakan UC Browser untuk membuka facebook dan setelah kamu menutup tab facebook di UC, kamu tetap akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan dari facebook. Jadi kamu tidak perlu menggunakan aplikasi facebook terlebih dahulu agar dapat mendapatkan pemberitahuan. Cukup menggunakan UC maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan secara otomatis.

Fitur Pemblokiran Iklan

Fitur ini dapat membantumu dalam menghilangkan iklan saat browsing. Jadi kamu tidak perlu khawatir menemukan situs dengan banyak iklan yang akan memberatkan ponsel kamu.

UC Browser Mini

Selain browser UC biasa, ada juga versi UC yang lain yaitu UC mini. UC mini berukuran sangat kecil yaitu kurang dari 2 Mb sehingga tidak akan memberatkan perangkat android jika sedang menggunakan UC mini. UC mini juga dilengkapi fitur-fitur yang tidak jauh berbeda dibandingkan browser UC biasa.

Berikut Kelebihan UC Browser Mini :

Tampilan Menu Yang Baru

Di UC mini terutama pada bagian menu akan tampak beberapa perbedaan, salah satunya adalah di UC mini warna dominan warna putih.

Ukuran UC Mini Sangat Kecil

Ukuran dari aplikasi browser UC Mini sangat kecil yaitu kira-kira hanya sekitar 1.1 Mb. Jadi kamu tidak perlu khawatir browser UC mini akan memberatkan ponsel android kamu.

Browsing Lebih Cepat

Ya seperti browser UC biasa, browser UC Mini juga dilengkapi beberapa fitur yang dapat mempercepat browsing dan fitur ini akan sangat bermanfaat tentunya untuk orang-orang yang tempat tinggalnya sulit sinyal, hehe.

Fitur Incognito

Anda dapat membuka tab penyamaran, maksudnya anda dapat browsing dengan aman tanpa merasa cemas akan riwayat browsing, riwayat unduhan dan lain sebagainya. Jadi privasi anda akan tetap aman jika menggunakan fitur incognito.

Mode Malam

Fitur ini akan membuat tampilan UC Mini menjadi lebih gelap sehingga kamu akan lebih nyaman browsing di malam hari dan tentunya tidak merusak mata.

Download Lebih Cepat

Salah satu fitur yang paling bermanfaat adalah fitur yang dapat mempercepat unduhan dan di dalam UC mini juga ada fitur untuk mempercepat download seperti pada aplikasi browser UC biasa.

Bagaimana dengan kelebihan browser UC di atas ? tentunya banyak sekali kelebihan yang di tawarkan oleh browser ini. Jadi anda tidak perlu ragu untuk memasang UC browser di android yang kamu miliki. Bagi kamu yang tidak tahu link download aplikasi UC Browser di Android kamu dapat mengunduhnya dengan klik banner di bawah ini.

Dan buat kamu yang ingin mengunduh UC Browser Mini, kamu dapat klik disini untuk mengunduhnya di Play Store.

Sekian artikel saya kali ini mengenai UC Browser dan tunggu artikel saya selanjutnya. Semoga saya dapat membuat artikel mengenai kelebihan browser Opera Mini, hehe. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini terbaru dari kami

Semoga artikel Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kelebihan UC Browser Dibanding Opera Mini