Melakukan Root SPC S12 Razor Kitkat dengan CWM Recovery

Sedikit Info Seputar Melakukan Root SPC S12 Razor Kitkat dengan CWM Recovery Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Melakukan Root SPC S12 Razor Kitkat dengan CWM Recovery, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel cwm, Artikel recovery, Artikel rooting, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Melakukan Root SPC S12 Razor Kitkat dengan CWM Recovery Terbaru
link: Melakukan Root SPC S12 Razor Kitkat dengan CWM Recovery

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Melakukan Root SPC S12 Razor Kitkat dengan CWM Recovery Terbaru dan Terlengkap 2017

Dibekali dengan OS Android Kitkat versi 4.4, SPC S12 Razor merupakan jajaran ponsel murah dengan android kitkat, di situs lazada, ponsel ini ditawarkan seharga 699.000,-.. Smartphone dari SPC Mobile ini ditenagai prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dan mempunyai RAM sebesar 512 MB. Dengan layar berteknologi IPS luasan 4 inchi dan resolusi sebesar 480 x 800 piksel.
Root-SPC-S12-Razor-kitkat-CWM-recoveryRoot, RWM recovery SPC S12 Razor Kitkat
Ponsel Kitkat murah ini termasuk 'lumayan' dari segi performa. Jika anda merasa kurang puas dengan performanya, dan ingin melakukan rooting agar bisa melakukan modifikasi terhadap OS Android, ada cara untuk root kitkat langsung tanpa PC yabisa anda coba. Hanya saja, meskipuyn mudah, terkadang proses tersebut bisa gagal karena beberapa faktor.
Ingat, melakukan rooting menghilangkan garansi. Lanjutkan jika anda setuju dengan disclaimer dan dmca blog ini
Untuk menjamin keberhasilan root, anda bisa menggunakan tutorial root SPC S12 Razor dengan PC yang akan saya berikan. Secara umum langkahnya adalah dengan menginstall CWM Recovery ke SPC S12 Razor terlebih dahulu, kemudian melakukan root via CWM recovery yang sudah terpasang.

Sebelum memulai, silahkan persiapkan terlebih dahulu bahan-bahan rooting yang diperlukan dalam proses root ini.
1. Minimal ADB Fastboot Tool.
2. CWM Recovery image untuk SPC S12 Razor, dan rename menjadi REC.img
3. File Update-Supersu 2.46 atau versi stabil lainnya, rename menjadi superuser.zip dan letakkan di external sdcard ponsel anda.

Jika sudah siap, lanjutkan langkah-langkah berikut:

Memasang CWM Recovery pada SPC S12 Razor

1. Install ADB Fastboot Tool di PC/Laptop. lokasi istall di C:\Minimal ADB and Fastboot
install adb fastboot tool
2. Copy file REC.img ke folder C:\Minimal ADB and Fastboot
3. Aktifkan USB debugging. dengan cara: buka menu setting, pilih about phone dan ketuk build number hingga 7x sampai ada pernyataan anda sudah menjadi pengembang. kemudian buka Developer Mode, aktifkan USB debugging dengan mencentang-nya
4. Tancapkan SPC Razor anda ke PC dengan kabel data USB
5. PC akan secara otomatis menginstall driver Android USB Debuging.
6. Jalankan Command Promt dan ketik:
cd C:\Minimal ADB and Fastboot
lanjutkan dengan mengetik:
adb reboot bootloader
7. Setelah ponsel masuk fastboot mode, instal CWM recovery dengan mengetik perintah:
fastboot flash recovery REC.img

Jika proses sudah selesai, berati SPC S12 anda sudah mempunyai CWM recovery. Anda bisa melakukan rooting dengan CWM recovery dengan mengikuti langkah selanjutnya.

Root SPC S12 Razor dari CWM Recovery


Setelah SPC S12 anda terpasang CWM Recovery, Andabisa melakukan backup system terlebih dahulu menggunakan CWM Rcovery sebelum melakukan rooting. Untuk melakukan rooting, berikut caranya:
1. Pastikan file supersu.zip sudah ada di external sdcard
2. Tancapkan ke PC/Laptop dengan mode usb debug aktif.
3. Masuk mode recovery dengan mengetik:
adb reboot recovery
4. Lihat ponsel anda yang sudah dalam recovery mode
5. Lakukan flashing dengan cara memilih menu update from sdcard dan pilih file supersu.zip.
6. jika proses flashing sudah selesai, pilih menu reobot to system

Selesai, kini ponsel SPC S12 Razor kitkat anda sudah root dan selain itu anda mempunyai CWM Recovery ter-install di ponsel anda. Jika sebelum root anda sempat mem-back-up system, anda bisa menggunakannnya untuk mengembalikan ponsel anda jika mengalami bootloop (reboot berulang atau stick di logo)

Download Section
Berikut adalah link download CWM Recovery untuk SPC S12 Razor. Pilih mirror link yang anda suka dari situs yang tersedia.
via 4shared | via Mediafirevia Zippyshare | via devhost

Jangan lupa berkomentar atau bertanya jika ada kesulitan (sertakan pesan kesalahan juga jika bertanya). Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Melakukan Root SPC S12 Razor Kitkat dengan CWM Recovery terbaru dari kami

Semoga artikel Melakukan Root SPC S12 Razor Kitkat dengan CWM Recovery yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Melakukan Root SPC S12 Razor Kitkat dengan CWM Recovery