Tutorial Install CWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2 dari HH

Sedikit Info Seputar Tutorial Install CWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2 dari HH Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tutorial Install CWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2 dari HH, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel cwm, Artikel recovery, Artikel Tutorial, Artikel Vgen, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tutorial Install CWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2 dari HH Terbaru
link: Tutorial Install CWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2 dari HH

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tutorial Install CWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2 dari HH Terbaru dan Terlengkap 2017

Jika anda sudah melakukan rooting pada V-Gen C2 Albatros anda, maka sangat penting sekali untuk meng-install CWM Recovery sebagai langkah antisipasi jika mengalami bootloop. Sangat ber-resiko jika anda hanya melakukan rooting tanpa meng-install CWM Recovery. Dengan CWM Recovery terpasang, anda tidak akan kuatir jika suatu saat V-Gen anda mengalaimi bootstuck maupun bootloop.

Meskipun ada cara untuk mengatasi bootloop dengan flash firmware asli melalui flashtool, solusi tersebut tentu saja sangat merepotkan jika tidak mempunyai PC/Laptop. Jadi lebih enak kalau anda mempunyai CWM recovery dan melakukan back-up system yang nantinya bisa digunakan untuk mengatasi bootloop tanpa bantuan PC/Laptop.
CWM Recovery Albatros C2 VGenCWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2
Untuk memasang CWM Recovery, V-Gen Albatros C2 anda harus sudah root terlebih dahulu. Dan silahkan download file cwm recovery dan aplikasi rashr di bagian download section.

Cara Install CWM Recovery pada V-Gen Albatros C2


Dengan mengikuti tutorial install cwmr di bawah berarti anda sudah setuju dengan disclaimer dan bersedi mematuhi artikel dmca di KnoAcc Blog

Berikut langkah-langkahnya:
  1. Non-aktifkan proteksi aplikasi dengan membuka menu Pengaturan dan pilih Keamanan kemudian centang pilihan Sumber tidak dikenal.
  2. Install Aplikasi Rashr yang sudah anda download sebelumnya.
  3. Pindahkan file cwm recovery yang sudah anda download ke sdcard dan rename menjadi recovery.img untuk mempermudah.
  4. Buka aplikasi Rashr dan berikan izin akses root (allow) jika diminta.
  5. Pilih Batal untuk notifikas Update Available dan pilih I know the risk untuk notifikasi Warning!
  6. Jika ingin melakukan back-up recovery dan kernel stock (opsional), pilih menu BACKUP di pojok kanan atas.
  7. Sekarang pilih menu Recovery from Storage untuk meng-install CWM.
  8. Arahkan ke sdcard dan pilih file recovery.img
  9. Setelah proses flashing selesai, anda bisa mencoba untuk reboot ke mode recovery dengan memilih menu Reboot Recovery

Untuk meng-akses mode recovery dari kondisi ponsel mati, anda bisa menekan tombol power dan volume up secara bersamaan hingga muncul pilihan: fastboot, recovery, dan normal. arahkan ke recovery dengan tombol volume up dan pilih dengan volume down.

Jika ingin langsung reboot ke recovery dari kondisi menyala, anda bisa gunakan menu Rebbot Recovery di aplikasi Rashr -Flashtool atau dengan mengetik reboot recovery dari terminal emulator.

Selesai, Kini anda sudah sukses memasang CWM Recovery di ponsel V-Gen Albatros anda dan anda bisa melakukan Full back-up ROM untuk pertama kali dengan memilih menu Backup.

Download Section
CWM Recovery C2 } mirrorlink


Rashr Flashtool | mirrorlink

Itulah sedikit Artikel Tutorial Install CWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2 dari HH terbaru dari kami

Semoga artikel Tutorial Install CWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2 dari HH yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tutorial Install CWM Recovery untuk V-Gen Albatros C2 dari HH