Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG) [Mediafire Link]

Sedikit Info Seputar Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG) [Mediafire Link] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG) [Mediafire Link], kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel asus, Artikel firmware, Artikel Fonepad 7, Artikel lollipop, Artikel Upgrade, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG) [Mediafire Link] Terbaru
link: Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG) [Mediafire Link]

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG) [Mediafire Link] Terbaru dan Terlengkap 2017

ASUS Fonepad 7 dapat update lollipopASUS Fonepad 7 dapat update lollipop Sebenarnya update lollipop sudah bisa di unduh via OTA sejak semingguan yang lalu. Tetapi ada beberapa user yang tidak bisa/gagal dalam proses update ke lollipop via OTA. Karena itulah banyak user yang teriak-teriak pingin update manual.

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya Asus memberikan file Firmware Fonepad 7 Lollipop di situs resminya. Pengguna pun bisa mengunduh file zip tersebut dan meng-installnya sendiri langsung dari ponsel. Tetapi ada syarat khusus yang harus dipenuhi. Ap saja syarat Upgrade Lollipop? dan Bagaimana cara upgrade FE170CG ke Lollipop?

Mempersiapkan Fonepad 7 (FE170CG) untuk Firmware Lollipop


Sebelum melakukan upgrade ke Lollipop, pastikan bahwa versi bentukan android anda saat ini adalah V11.2.3.33. Dalam catatan yang diberikan, anda diharuskan untuk update OTA ke versi V11.2.3.34 terlebih dahulu. Tetapi syarat ini (V11.2.3.34) hanya berlaku kalau anda ingin melakuka auto upgrade. Jadi jika anda melakukan Manual Upgrade anda tidak harus berada dalam versi V11.2.3.34.

Lihat Official notes berikut:
ASUS Fonepad 7 (FE170CG) Software Image Version: WW_Dual_V12.8.1.26 For WW SKU only*
Improve Items:

1. OS upgrade to Lollipop.
2. Android 5.0 does not support Battery widget, Text To Speech, Dual App and MiniMovie.
3. Add Auto-start manager to manage memory and improve system performance
4. Add ZenUI Help, Backup and Free HD Games
5. Check-in 1GB RAM performance optimization mechanism

Note:
FE170CG is upgradable from the previous firmware version of Android 4.4.2 to Android 5.0. If the current firmware version in your device is Android 4.2.2 or Android 4.3, please update to Android 4.4.2 version first.
How to upgrade your device firmware from Android 4.2.2/Android 4.3 to Android 4.4.2?
1. Auto Upgrade: Settings > About > System update > Check update. Please follow the step to upgrade the firmware.
2. Manual Upgrade: Please download the latest image file from ASUS official support download site, and then follow the SOP to upgrade the firmware.
The latest firmware version of FE170CG Android 4.4.2 for each SKU:
WW_Dual: V11.2.3.34

Note: If user wants to upgrade Android Lollipop 5.0, please do Auto Upgrade to V11.2.3.34 and then the device is able to upgrade to Android Lollipop 5.0 (V12.8.1.26). User also can manual upgrade to Android Lollipop 5.0 from V11.2.3.33.

Your device will receive Android 5.0 firmware update notification message automatically after Android 4.4.2 is installed. Users can also upgrade Android 5.0 firmware manually from ASUS official Support site.

Sebelum melakukan Upgrade, sebaiknya kosongkan ruang di sdcard 2x dari besar file zip (sekitar 1,3 Gb) untuk meletakkan Firmware Lollipop.

Pastikan juga bahwa Fonepad 7 anda tidak dalam keadaan root, karena dalam proses upgrade manual langsung dari hape ini akan memverifikasi file-file yang ada dalam system. Jika berubah/sudah dirubah maka proses update "biasanya" tidak akan jalan alias failed. Jikapun anda melakukan upgrade dalam keadaan root dan berhasil, bisa menyebabkan system tidak stabil.

Tutorial Manual Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG)


Download Firmware yang dibutuhkan di bagian download section. Kemudian ikuti petunjuk berikut:

1. Copy Firmware yang akan digunakan untuk menaikkan versi android. Kalau sudah versi V11.2.3.33 (Kitkat) gunakan langsung V12.8.1.26 (Lollipop), jika belum gunakan versi Kitkat terlebih dahulu.
2. Restart Fonepad 7 anda, tunggu sebentar hingga system sudah ter-load sempurna.
3. Saat system sudah siap, akan muncul notifikasi "External sdcard inserted" dan disusul notifikasi "System update file detected"
4. Pilih System update file detected dari notifikasi yang muncul.
5. Muncul pop-up "Select Update Package" menampilkan file yang anda kopi di sdcard sebelumnya. pilih tombol OK.
6. Muncul pop-up kedua yang isinya menyuruh anda untuk memastikan bahwa baterai ponsel lebih dari 15%, saran saya sebelum memilih tombol OK, tancapkan Fonepad anda ke charger agar tidak kehabisan daya saat proses upgrade Lollipop. karena proses upgrade akan memakan waktu yang lumayan lama.
7. Setelah anda mengklik OK ponsel akan melakukan reboot dan masuk mode recovery secara otomatis dan melakukan flashing update Firmware.

Tinggalkan saja fonepad anda untuk beraktifitas yang lain selama menunggu. Jika ponsel menyala kembali, dan muncul pop-up "System Update" dengan isi "System has been updated succesfully", berarti Firmware Lollipop sudah ter-instal dengan baik di ASUS Fonepad 7 (FE170CG) milik anda.

Selamat. Sekarang ponsel anda sudah siap diemut...

Download Section
Catatan: Cek dulu firmware anda saat ini. Jika masih dibawah versi V11.2.3.33 download kedua file dibawah, dan lakukan tutorial upgrade diatas 2 kali dengan dengan cara ber-urutan . Jika anda sudah berada di versi V11.2.3.33 atau V11.2.3.34 (KitKat), cukup download Firmware V12.8.1.26 (Lollipop) dan flashing hanya 1 kali. Link dibawah adalah mirror ke mediafire.
Firmware LollipopFirmware KitKat

Official download Firmware: ASUS Fonepad 7 FE170CG

Itulah sedikit Artikel Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG) [Mediafire Link] terbaru dari kami

Semoga artikel Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG) [Mediafire Link] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG) [Mediafire Link]