Root Explorer Android APK

Sedikit Info Seputar Root Explorer Android APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Root Explorer Android APK, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel app, Artikel Review, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Root Explorer Android APK Terbaru
link: Root Explorer Android APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Root Explorer Android APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Rifqiokmer - Root explorer adalah sebuah aplikasi android yang dapat menjalankan sebuah aktivitas layaknya file manager. 


What’s in this version ?

Hotfix for new Lollipop SD write code
- Allow write to external SD without root in Android 5.0 Lollipop
- Display SE Linux context in file/folder properties (Android 4.3+)
- Change SE context menu option (Android 4.3+)
Required Android O/S : 3.0+
Screenshots


Banyak sekali perubahan-perubahan dari versi sebelumnya. Hingga sekarang aplikasi Root Explorer ini sudah dapat menggunakan fitur multi tabs. Anda bisa bergantian melihat beberapa lokasi file tanpa harus menyentuh tombol kembali. 

Aplikasi Root Explorer juga di lengkapi aplikasi pembaca tulisan ataupun menulis tulisan. Sehingga anda untuk melihat file yang berupa teks tanpa perlu membuka aplikasi tambahan untuk melihatnya. Sangat lengkap sekali fitur yang di tawarkan. 

Ditambah tampilan yang dinamis membuat anda lebih mudah menggunakan aplikasi file manager yang aatu ini. Anda juga dapat mengekstrak dan mengkompres file dengan mudah. Selain itu aplikasi ini juga mendukung banyak berbagai jenis file. 
Root Explorer ini Dapat Dijalankan Pada System Android Jelly Bean , Ice Cream Sandwich , Kitkat , dan Lollipop.
[Khusus Pengguna Android yang sudah di ROOT]

Penggunaannya sama seperti file manager lainnya , untuk copy/paste , DLL.

Download Link :


Password : rifqiokmer.blogspot.com


Itulah sedikit Artikel Root Explorer Android APK terbaru dari kami

Semoga artikel Root Explorer Android APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Root Explorer Android APK