Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2

Sedikit Info Seputar Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Root Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2 Terbaru
link: Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG (Z00RD) - Sebelum melakukan root pada smartphone anda, pastikan kapasitas baterai dalam kondisi full atau minimal 50%.
Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2


Bahan yang harus disiapkan :
  1. ADB Installer.
  2. mod_boot.img
Download kedua bahan diatas Disini.

Tutorial root asus zenfone 2 laser:

  • Install ADB Installer di PC/Laptop anda (Jalankan sebagai administrator).
cara root asus zenfone 2 laser ze500kg z00rd {Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2}

  • Aktifkan USB Debuging pada Asus Zenfone 2 Laser dengan cara masuk ke menu Settings => About => tekan Build Number sebanyak 7 kali sampai muncul notifikasi "Your'e Now Developer". Lalu kembali ke menu Settings => Developer Option => USB Debugging (centang untuk mengaktifkannya).
  • Masuk ke Mode Fastboot dengan cara matikan Zenfone 2 Laser anda terlebih dahulu, lalu tekan dan tahan tombol power dan volume up secara bersamaan.
  • Hubungkan Zenfone 2 Laser ke PC dengan menggunakan kabel USB.
  • Ekstrak mod_boot.img.zip. Lalu tekan tombol Shift pada keyboard + klik kanan pada folder mod_boot.img, kemudian pilih "open command window here".
cara root asus zenfone 2 laser ze500kg z00rd
  • Ketikkan perintah dibawah ini pada Command Promt (CMD).
fastboot boot mod_boot.img
  • Proses rooting ini akan memakan waktu beberapa menit, dan otomatis perangkat Zenfone 2 Laser anda akan melakukan reboot.
  • Gunakan aplikasi root checker untuk mengeceknya, bisa di download di playsore. Jika root berhasil, akan tampil seperti gambar dibawah ini.
cara root asus zenfone 2 laser ze500kg z00rd

Nah sekarang Asus Zenfone anda telah berhasil diroot, Sekian dulu tutorial root kali ini semoga dapat membantu.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah dan Cepat Root Asus Zenfone 2