Download Kingroot Tool Rooting untuk Kitkat/Lollipop Tanpa PC

Sedikit Info Seputar Download Kingroot Tool Rooting untuk Kitkat/Lollipop Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download Kingroot Tool Rooting untuk Kitkat/Lollipop Tanpa PC, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel APK Download, Artikel Kitkat 4.4.4, Artikel lollipop, Artikel rooting, Artikel Tool, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download Kingroot Tool Rooting untuk Kitkat/Lollipop Tanpa PC Terbaru
link: Download Kingroot Tool Rooting untuk Kitkat/Lollipop Tanpa PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download Kingroot Tool Rooting untuk Kitkat/Lollipop Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Versi terbaru Kingroot saat ini versi 4.6.5 Release 29 December 2015. Kingroot kini mengklaim sudah bisa melakukan root Marshmallow (beberapa device) setelah sebelumnya meng-klaim bisa melakukan rooting Android Kitkat hingga Lollipop di versi 4.5.0 terutama untuk yang Kingroot versi PC (untuk hasil yang terjamin, sebaiknya menggunakan versi PC).

Untuk versi yang lama (versi 4.1.0 dan sebelumnya) sebenarnya bisa juga melakukan rooting di device dengan OS Kitkat (hanya gagal di beberapa device) namun di OS Lollipop sering tidak berhasil.

Root Lollipop, root KitKatLollipop & KitkatKingroot sendiri merupakan tool rooting yang paling banyak prosentase kesuksesannya saat root android kitkat (framaroot seringkali gagal, framaroot versi terbaru sekalipun). Tool rooting ini mempunyai interface yang simple dan sangat mudah di gunakan meskipun oleh pengguna baru.

Meskipun menggunakan bahasa cina (versi lama), saya yakin anda tidak akan bingung karena desain interface aplikasi Kingroot ini sangat sederhana. hanya satu tombol hijau besar di halaman depan aplikasi dengan teks besar ROOT yang menandakan bahwa itu adalah tombol untuk memulai proses rooting. Seperti pepatah populer: "Anak kecil juga tahu" hehehe jadi jangan tanya yang aneh-aneh lagi misal: "Gimana cara root-nya?" atau sejenisnya.

Update: untuk versi 4.0.0 tombol root berbentuk kotak berwarna biru muda di bawah lingkaran. Saat tombol root di-klik/sentuh lingkaran akan menampilkan prosentase proses root.
root kitkat lollipop without pc
Sudah saya coba gunakan untuk root Lenovo A6000 Kitkat 4.4.4 dengan firmware update terbaru.

Daripada anda memendam perasaan dongkol kepada saya, lebih baik saya kasih screenshoot agar lebih jelas dan terang cara rooting dengan kingroot.
root kitkat lollipop without pcroot kitkat lollipop without pcroot kitkat lollipop without pc 4root kitkat lollipop without pc 5
Sangat mudah, semudah ketika anda buang hajat (piss gan..), tinggal buka celana dan jongkok, proses pun berjlan secara otomatis. Aplikasi Kingroot meng-install Kinguser sebagai manajemen hak akses root. Setelah Aplikasi Kinguser ter-instal anda bisa menghapus aplikasi Kingroot. kasusnya sama seperti ketika anda melakukan rooting dengan Framaroot dan setelah Aplikasi SuperSU ter-install anda bisa menghapus Aplikasi Framaroot.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Kingroot App tidak membutuhkan persyaratan khusus untuk digunakan dalam proses root Ponsel/Gadget anda. Cukup install aplikasi ini dan buka kemudian tekan tombol ROOT (dalam lingkaran besar berwarna hijau) Selesai.
  • Anda harus memyalakan koneksi internet, karena proses root sekaligus men-download Aplikasi Kinguser. Kecuali anda mendownlaod aplikasi kingsuser dan meng-instalnya sebelum melakukan rooting.
  • Tidak akan ada yang namanya resiko kehilangan data dalam proses rooting. Jika anda menggunakan KingRoot App untuk root ponsel anda, maka tidak satupun dari data ponsel Android (semisal kontak, gambar, maupun video, musik dll) terpengaruh.
  • Garansi Hangus: Bukan hanya karena menggunakan Kingroot App. Tetapi saat melakukan rooting dengan Tool Root lain juga hangus karena masalahnya bukan tool yang digunakan tetapi proses rootingnya.
  • Credit: Aplikasi Kingroot dibuat dan dipublikasikan oleh Kingroot studio secara Gratis. Jadi semua kredit dan terimakasih hanya untuk mereka.
  • Jika anda mencoba menggunakan tool Kingroot dan berhasil, silahkan tulis nama dan type device anda beserta versi android anda di kolom komentar. Sama halnya jika ternyata gagal

Sedangkan untuk instalasinya, pastikan anda mencentang pilihan "Unknown Source" atau "Sumber tak dikenal" dalam Security settings handheld anda. Dan juga agar meningkatkan rasio keberhasilan proses root.

Namun sekali lagi saya ingatkan: Tidak semua device bisa di root tanpa PC dengan mudah. Jadi, what's next? yah.. Silahkan request dengan mencantumkan Brand dan type ponsel anda. Jika memang ada dan bisa di root, akan saya buatkan tutorialnya di posting baru.

Atau bisa mencoba root menggunakan Kingroot versi PC, cara root juga mudah seperti versi android-nya.

Download Section

Berikut ini adalah mirror link APK Kingroot dari versi yang lama hingga kingroot versi terbaru.
Update : 01 Juni 2015
- Kingroot 4.1.0 ditambahkan.
- Untuk yang sudah request mulai komentar ini kebawah, silahkan gunakan versi 4.1.0
Update : 03 Agustus 2015
- Kingroot 4.5.0 XDA release 22 Juli 2015 ditambahkan.
- Untuk ponsel Zenfone dkk ada yang berhasil root bisa tapi banyak gagalnya di 4.1.0, untuk versi 4.5.0 belum di test.
- Untuk gadget versi baru dan request mulai komentar ini, silahkan gunaka Kingroot Terbaru 4.5.0
- Kingroot versi 4.5.0 ini versi XDA release (22 Juli 2015).
Update : 17 September 2015
- Kingroot 4.5.0 XDA release 02 September 2015 ditambahkan.
- Ada perbaikan di root engine untuk beberapa device samsung.
- Tambahan link download Kingroot PC
Update : 16 November 2015
- Kingroot 4.6.0 EN release di tambahkan dengan kemampuan yg diperkuat untuk device Lollipop dan root Marshmallow (Android 6.x)
Update : 29 November 2015
- Kingroot 4.6.2 EN, update SU binary dan fix bug.
Update artikel 11 Desember 2015
- Referensi untuk proses rooting menggunakan KingRoot versi baru (4.5.x dan sesudahnya) bisa membaca Cara Rooting Infinix Zero 2, langkahnya sama.

Jika anda mendownload apk (Kingroot 3.4.5 - Kingroot 4.0.0) dari situs MEGA menggunakan ponsel dan disuruh mendownload aplikasi MEGA abaikan dan pilih tombol menu dan centang opsi "minta situs desktop". Mulai Kingroot 4.1.0 di upload di dev-host. Untuk mirror zippyshare, 4shared, dan mediafire menyusul atau sesuai permintaan di kolom komentar.
Jika cara ini gagal, sebaiknya gunakan alternatif root dengan PC:

Download Kingroot PC.

Itulah sedikit Artikel Download Kingroot Tool Rooting untuk Kitkat/Lollipop Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Download Kingroot Tool Rooting untuk Kitkat/Lollipop Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download Kingroot Tool Rooting untuk Kitkat/Lollipop Tanpa PC