Game Balap Pacuan Kuda Terbaik Android

Sedikit Info Seputar Game Balap Pacuan Kuda Terbaik Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Balap Pacuan Kuda Terbaik Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Balap Pacuan Kuda Terbaik Android Terbaru
link: Game Balap Pacuan Kuda Terbaik Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game Balap Pacuan Kuda Terbaik Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Balap Kuda Terbaik Android - Kalian tahu kuda ? ya hewan yang sudah ratusan tahun digunakan manusia untuk mengangkut barang bawaan hingga balapan kuda, hehe. Kuda memang memiliki kecepatan lari yang luar biasa yang dapat dimanfaatkan manusia untuk berpergian jarak jauh ataupun jarak dekat. Namun sejak perkembangan mesin pembakaran dalam maka kuda mulai ditinggalkan dan kuda malah beralih menjadi alat olah raga seperti balapan kuda ataupun balapan kuda yang menggunakan rintangan.

Bicara soal kuda, apakah ada game tentang kuda ? olah raga kuda di android mungkin ? ternyata ada, saya tidak sengaja memikirkan kuda dan mencari game android tentang kuda yang sangat perlu di share agar game di handphone androidmu tidak hanya itu-itu saja dan selalu silih berganti dengan game-game terbaru.

Berikut Game Balapan Kuda Terbaik Untuk Android :

Horse Racing 3D

Game balapan kuda yang sudah 3D adalah game terbaik yang dapat anda coba, game balap pacuan kuda adalah game simulasi balapan kuda yang sudah seperti balapan kuda nyata. Dalam game Horse Racing 3D anda akan balapan di berbagai iklim seperti iklim salju, musim panas dan lainnya. Anda dapat memilih dan melakukan upgrade terhadap kuda yang anda tunggangi seperti speed, stamina dan lainnya, jadi seru kita bisa bermain game balapan yang sudah sangat moderen bukan ? hehe. Balapan tidak hanya di arena lurus melainkan ada berbagai rintangan yang harus anda lewati yang membuat permainan menjadi semakin seru.

Kelebihan lainnya dari game ini adalah anda dapat dengan mudah mengontrol game pacuan kuda ini dan anda dapat menantang lebih dari 60 pembalap kuda lain dan berikut tampilan game balap kuda Horse Racing 3D :




Game virtual horse 3d adalah game balap kuda yang sangat realistis, artinya game ini mirip dengan aslinya di dunia nyata seperti hukum fisika dan lainnya, fungsinya agar anda dapat seolah-olah balapan kuda dengan nyata.

fitur dari game ini adalah mudah di mainkan, ada 8 musuh lain yang dapat melawan anda, anda dapat melihat kuda atau detail kuda yang akan anda gunakan balapan, terdapat fitur slow motion haha ini adalah fitur yang unik jadi balapan kita bisa di perlambat.

Virtual Horse Racing Champion

Game ini bertemakan pacuan kuda di Texas, ya anda akan berkuda di cuaca layaknya di Texas. Kelebihan game ini adalah suddah 3D dan anda dapat bermain dengan 8 musuh berkuda lainnya, anda dapat bermain dan mendapatkan kuda lawan jika anda menang dan bisa saja anda dapat kehilangan kuda anda jika anda kalah, hehe dan uniknya ada fitur slow motion dalam game yang membuat tiap gerakan dapat bergerak lambat, hehe. Berikut tampilan Virtual Horse Racing Champion :



Pacuan Kuda Simulator 3D

Game pacuan kuda yang terahir yang akan saya bahas ini akan membuat anda berpacu dengan kuda pacuan yang tentunya sudah 3D dan anda dapat memilih kuda sebelum anda memulai berlomba dengan berbagai musuh anda, kuda yang anda tunggangi juga dapat dilatih melompat dan berbagai hal lainnya. Berikut tampilan game Pacuan Kuda Simulator 3D :


Itulah beberapa game balap pacuan kuda terbaik untuk android, simak terus berbagai game lainnya yang dapat anda koleksi di android anda. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Game Balap Pacuan Kuda Terbaik Android terbaru dari kami

Semoga artikel Game Balap Pacuan Kuda Terbaik Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game Balap Pacuan Kuda Terbaik Android