Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android

Sedikit Info Seputar Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android Terbaru
link: Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Kapal Perang Laut Navy Terbaik Android – Saya mendapatkan inspirasi untuk membuat artikel ini karena saya teringat film battle ship yang bercerita tentang peperangan dilautan melawan alien, dann saya tertarik apakah ada game di android yang dapat seperti game kapal perang yang berperang secara tangguh di laut pada handphone android ?
Walaupun game di android tidak sperti di film battleship namun paling tidak ada unsur peperangan di lautnya, hehe.

Berikut Kumpulan Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android :

Navy Warship 3D Pertempuran

Seperti namanya, game ini sudah tentu latar belakang permainannya adalah peperangan di laut. Perang dalam game ini terjadi di darat, laut dan udara dan anda harus membunuh musuh dan anda harus terus bertahan untuk mempertahankan negara anda. Anda akan menggunakan berbagai senjata seperti senjata aslinya dan anda akan merasakan suasana peperangan sebenarnya karena game ini 3D. Dalam game anda akan diajari mengenali berbagai musuh dan meningkatkan kemampuan anda untuk berperang melawan berbagai musuh, dan anda harus tetap fokus dalam bermain agar anda terhindar dari kekalahan melawan musuh, hehe seru bukan ?
Saat anda meninggalkan pelabuhan mungkin sudah ada musuh yang mulai mendekati anda dan bersiap untuk menyerang anda, anda harus melihat radar dan anda harus menembak dengan akurat agar amunisi tak terbuang sia-sia dan berikut fitur dari game :
1.       Terdapat 18 tingkat/level yang berbeda yang menunggu untuk ditaklukan dan yang paling penting anda tidak akan mudah merasa bosan saat memainkan game ini
2.       Terdapat mode percobaan, fungsinya adalah sebagai tempat latihan anda untuk bersiap melawan musuh yang sebenarnya
3.       Anda dapat mempercepat atau memperlambat kapal agar anda lebih leluasa dalam menyerang dan melawan musuh
4.       Game ini sangat realistis dan seperti aslinya, jadi anda akan merasakan sensasi berperang sungguhan dalam handphone android anda!



Navy Gunship Shooting 3D Game

Game perang di laut ini memang tampak sederhana, namun tak akan kalah dari game di atas. Dalam game ini anda akan menerima berbagai serangan dari lawan. Anda akan menerima sinyal karena ada kapal yang tidak memiliki bendera dan anda akan berkomunikasi dengan kapal tersebut dan bila kapal tersebut menolak maka anda akan mengambil alih kapal tersebut secara paksa.
Misi yang akan anda lewati adalah anda akan memeriksa keberadaan kapal, anda harus membasmi segala serangan dari musuh dalam waktu singkat. Jadi anda harus bertempur mengalahkan musuh dengan cepat dan tentunya dengan strategi yang matang agar dapat mengalahkan musuh dengan mudah.
Anda dapat memainkan game ini dengan mudah, anda tinggal menggeser layar android kekanan dan kekiri atau keatas ataupun kebawah untuk mengendalikan kapal dan senjata anda dan untuk menembak anda tinggal klik tombol “”Fire” untuk menembak musuh dan untungnya senjata akan reload atau melakukan pengisian amunisi secara otomatis jadi anda tinggal terus menembak musuh saja, hehe
Fitur dan kelebihan game ini adalah game ini sangat terlihat nyata, suara juga sangat mendukung permainan seperti suara senjata dan lainnya dan game ini juga sangat mudah untuk dikontrol dan berikut adalah tampilan dari game Navy Gunship Shooting 3D Game :




Itulah dua game peperangan navy terbaik android yang dapat anda gunakan untuk mengisi waktu luang anda, semoga bermanfaat.



Itulah sedikit Artikel Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game Kapal Perang Terbaik Untuk Android