Keren Gan! Sekarang Manusia Bisa Melihat Menembus Dinding dengan WiFi

Sedikit Info Seputar Keren Gan! Sekarang Manusia Bisa Melihat Menembus Dinding dengan WiFi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Keren Gan! Sekarang Manusia Bisa Melihat Menembus Dinding dengan WiFi, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Lainnya, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Keren Gan! Sekarang Manusia Bisa Melihat Menembus Dinding dengan WiFi Terbaru
link: Keren Gan! Sekarang Manusia Bisa Melihat Menembus Dinding dengan WiFi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Keren Gan! Sekarang Manusia Bisa Melihat Menembus Dinding dengan WiFi Terbaru dan Terlengkap 2017



Sekarang melihat benda di balik dinding tidak hanya sebatas khayalan, ataupun hanya dapat dimiliki super hero saja. Tapi sekarang sudah di temukan Tekhnologi yang dapat melihat objek di balik dinding dengan menggunakan Wifi. Keren!

Dikutip dari Sky News, tekhnologi ini hasil dari penelitian Peneliti Ilmu Komputer dari MIT. Para peneliti mengirimkan sinyal radio yang dapat menembus dinding kemudian sinyal tersebut memantulkan objek dibalik dinding tersebut. Objek dalam hal ini adalah manusia, sinyal ini dapat mengidentifikasi bentuk manusia meskipun tidak sepenuhnya sempuran. Tetapi tekhnologi ini hanya bekerkja jika objek mendekati sensor, dan objek akan sulit di identifikasi jika objek menjauhi sensor.

Saat ini peneliti sedang mengembangkan tekhnologi ini, sehingga tekhnologi ini bisa di gunakan untuk rumahan yang dapat menghubungi nomor 911 atu nomor darurat lainnya jika terjadi hal darurat di balik dinding(didalam ruangan yang terkunci). Tekhnologi ini rencananya akan di luncurkan pada tahun 2016.

Meski tekhnologi ini sudah terlihat sangat canggih tapi tekhnologi ini belum sepenuhnya sempurna. Tekhnologi ini hanya mampu mengidentifikasi 5 orang dengan tingkat akurasi 95,7% dan mengidentifikasi 15 orang dengan tingkat akurasi 88,2%. Hasil para peneliti ini juga bisa mengidentifikasi bagian bagian objek yang bergerak dan memiliki tinggi 3 meter.

Saat ini peneliti nampaknya akan mengembangkan tekhnologi ini, sehingga tekhnologi ini bisa menembus beberapa dinding dan sensornya dapat menjangkau objek 12 meter.Wiih keren ya, sekarang Wifi tidak hanya untuk berinternet ria tapi bisa menjadi hal yang sangat bermanfaat dan sebgai penolong seseorang. Berikut ini adalah video dari tekhnologi ini :

Itulah sedikit Artikel Keren Gan! Sekarang Manusia Bisa Melihat Menembus Dinding dengan WiFi terbaru dari kami

Semoga artikel Keren Gan! Sekarang Manusia Bisa Melihat Menembus Dinding dengan WiFi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Keren Gan! Sekarang Manusia Bisa Melihat Menembus Dinding dengan WiFi