Kumpulan Game Pinball Terbaik Android

Sedikit Info Seputar Kumpulan Game Pinball Terbaik Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan Game Pinball Terbaik Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan Game Pinball Terbaik Android Terbaru
link: Kumpulan Game Pinball Terbaik Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kumpulan Game Pinball Terbaik Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Pinball Terbaik Android - Kalian tentu pernah memainkan game yang sangat sederhana yang sangat seru dan sulit untuk bosan, apalagi kalau bukan pin ball. Pinball adalah game yang cara permainannya adalah kita mencegah bola selama mungkin agar tidak jatuh ke lubang, kita harus berusaha memantul-mantulkan bola pinball ke seluruh arena agar kita mendapatkan skor terbaik yang kita bisa. Pinball memang sangat mengasyikan mulai dari jaman Windows XP yang mengenalkan saya akan game yang seru ini hingga kita dibawa ke jaman Android yang serba canggih.

Kenapa kita harus bermain game pinball ? saya yakin banyak dari kalian mencari game-game yang tidak membosankan, game pinball adalah game yang cocok untuk anda yang menginginkan game ringan, anti lag, dan tidak membosankan.

Berikut Kumpulan Game Pinball Terbaik Untuk Android :

Pinball Pro

Game Pinball Pro terdapat pada urutan pertama di Play Store dan kelebihan game pinball ini adalah game yang realistis, dan grafis yang bagus, cara memainkan game ini juga mudah yaitu anda tinggal klik atau tap pada layar di kanan atau dikiri layar untuk melontarkan bola dalam permainan.

Fitur lainnya dari game adalah berbagai arena yaitu Classic, Lucky Stones, Karnaval dan lainnya, efek suara yang mendukung peermainan yang bagus dan berbagai hal lainnya. Ayo mainkan dan raih skor tertinggi di game Pinball Pro! Berikut tampilan game Pinball Pro :

Zen Pinball

Game pinball kedua ini cukup bagus karena lebih berwarna, maksudnya arena game lebih rumit lagi dan tentunya membuat keseruan saat bermain game bertambah. Game ini sudah 3D, jadi tampilan game ini sudah sangat bagus. Anda juga dapat bermain seperti bermain game pinball di dunia nyata dan yang paling seru anda adalah dapat bermain secara multiplayer. Sayangnya dalam game ada beberapa fitur berbayar, namun anda dapat menggunakan fitur-fitur game yang gratis yang tentunya tidak kalah seru dengan fitur berbayar.

Berbagai efek yang ada dalam game ini juga membuat permainan menjadi semakin bagus dan untuk lebih jelasnya anda dapat langsung melihat tampilan game Zen Pinball :

Pinball

Game pinball ini dapat menjadi pilihan anda karena gratis, apalagi buat anda yang rindu game klasik atau game jadul Pinball, hehe. Game pinball ini juga memiliki berbagai arena, seperti ruang angkasa, lapangan sepak bola, taman dan berbagai arena lain yang seru menambah adrenalin anda saat bermain pinball, tentunya anda dapat mengontrol game ini dengan mudah.

Pinball Fantasy HD

Game pinball ternyata tidak hanya game dua dimensi yang biasa kita mainkan dulu namun game pinball sekarang berubah menjadi game yang sudah HD atau high definition, tentunya game pinball yang sudah HD ini membuat sensasi bermain pinball semakin seru lagi. Game ini juga 3D yang memperlihatkan detail dari tiap-tiap bagian permainan game dan yang paling penting game ini realistis, artinya game ini berdasarkan hukum fisika seperti di dunia nyata. Kelebihan lainnya adalah game ini memiliki arena atau meeja pinball yang berbeda-beda, hal ini juga menambah keseran anda dalam memainkan game pinball dan arena yang berbeda-beda ini juga menyimpan cerita tersendiri, haha ayo mainkan dan jadi yang terbaik dan anda akan tampil di leaderboards. Beriikut tampilan game Pinball Fantasy HD :



Itulah beberapa game pinball terbaik yang dapat anda coba di handphone android anda, share agar teman anda dapat mengetahui game paling update terus setiap hari hanya di bloggersakti.com. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Kumpulan Game Pinball Terbaik Android terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan Game Pinball Terbaik Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kumpulan Game Pinball Terbaik Android