Malware Kian Merajalela di iPhone Dan Macbook

Sedikit Info Seputar Malware Kian Merajalela di iPhone Dan Macbook Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Malware Kian Merajalela di iPhone Dan Macbook, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Apple, Artikel Ios, Artikel Jailbreak, Artikel Malware, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Malware Kian Merajalela di iPhone Dan Macbook Terbaru
link: Malware Kian Merajalela di iPhone Dan Macbook

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Malware Kian Merajalela di iPhone Dan Macbook Terbaru dan Terlengkap 2017

Dulu, pengguna produk Apple mungkin berani sesumbar dengan minimnya ancaman yang dilancarkan malware. Tetapi sekarang, siapa yang berani menjamin platform tertutup milik Apple seperti iOS atau OS X bakal tetap aman dari serangan malware? Laporan terbaru membuktikan bahwa jumlah infeksi dan ancaman malware meningkat dalam dua tahun terakhir. Pengguna iOS maupun OS X patut mawas.
iPhone Vintage
Laporan terakhir dari perusahaan security Symantec, jumlah ancaman ke Mac OS X meningkat sebesar 15% dibandingkan tahun 2014. Bahkan, jumlah ancaman mallware untuk iOS yang ditemukan tahun ini jumlahnya lebih dari dua kali lipat atau 100% lebih.

Baca: Tips agar iPhone Dan Macbook tidak terjangkit malware

Perngakat mobile Apple yang di-jailbreak merupakan sasaran utama sebagian besar ancaman. Dan dari 13 ancaman ke iOS yang dikumpulkan datanya oleh Symantec sampai saat ini, sembilan di antaranya cuma bisa mempengaruhi perangkat Aplle yang sudah di-jailbreak.
Walaupun total jumlah ancaman yang menyasar perangkat Apple masih cukup rendah dibandingkan dengan ancaman untuk Windows pada desktop dan Android di wilayah mobile, pengguna Apple harus waspada.

Ancaman-ancaman tersebut mulai dari kelompok kejahatan maya biasa yang berkembang dan mengarahkan ancaman mereka hingga ke platform Apple, sampai ke kelompok penyerang tingkat tinggi yang mengembangkan malware Mac OS X dan iOS dengan penyesuaian khusus.

Jika platform Apple semakin meningkat popularitasnya, maka jumlah ancaman keamanan cyber yang dihadapi pengguna Apple pun akan cenderung meningkat beriringan.

Sebagai contoh, ancaman terbaru yang bisa dibilang sukses adalah ulah grup pengintaian korporat Butterfly yang bisa menginfeksi komputer OS X di organisasi target dan grup Operation Pawnstorm APT yang menciptakan malware yang bisa menginfeksi perangkat iOS.

"Serangan ke OS X paling banyak disumbangkan oleh grayware, seperti adware, aplikasi yang tidak diinginkan atau menjebak," tulis Symantec di laman blog resminya pada hari Senin (21/12/2015).

Meskipun jumlah ancaman masih kecil jika dibandingkan dengan ancaman yang muncul untuk seluruh perangkat, jumlah ancaman baru untuk OS X dan iOS yang ditemukan setiap tahunnya menunjukkan tren peningkatan yang pesat selama lima tahun terakhir.

Dengan mempertimbangkan tren ini, pengguna Apple tidak bisa berpuas diri dengan fitur keamanan yang sekarang. Kesadaran akan ancaman-ancaman umum dikombinasikan dengan perangkat Apple yang diamankan dengat baik seharusnya bisa meminimalisasu risiko tepapar ancaman malware.

Itulah sedikit Artikel Malware Kian Merajalela di iPhone Dan Macbook terbaru dari kami

Semoga artikel Malware Kian Merajalela di iPhone Dan Macbook yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Malware Kian Merajalela di iPhone Dan Macbook