Tips Menjaga iPhone Dan Macbook Dari Malware

Sedikit Info Seputar Tips Menjaga iPhone Dan Macbook Dari Malware Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Menjaga iPhone Dan Macbook Dari Malware, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Apple, Artikel Malware, Artikel tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Menjaga iPhone Dan Macbook Dari Malware Terbaru
link: Tips Menjaga iPhone Dan Macbook Dari Malware

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Menjaga iPhone Dan Macbook Dari Malware Terbaru dan Terlengkap 2017

Seperti yang sudah anda ketahui, ancaman malware iPhone dan Macbook mulai meningkat pesat di tahun 2015. Hingga saat ini dibandingkan tahun sebelumnya, tingkat infeksi untuk iOS meningkat 15% dan mencapai 100% untuk serangan yang mengarah OS X.
iPhone Vintage
Melihat tren serangan malware yang mulai melirik perangkat Apple ini, tenth pengguna produk buatan apple patut waspada dan serious dalam mengelola keamanan perangkatnya.

Untuk itu, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar perangkat yang and a beli mahal, menjadikan anda semakin rugi Dan frustasi disebabk infeksi malware.

Lima (5) tips sederhana berikut bisa and a jadikan panduan dasar untuk mengamankan perangkat Apple anda:
1. Menggunakan sirkuit keamanan yang kuat dan usahakan agar selalu memperbaruinya.

2. Menjaga sistem operasi dan semua software yang lain up to date. Update software secara teratur termasuk patch-patch untuk menambal lubang keamanan yang baru ditemukan yang bisa saja dieksploitasi oleh malware.

3. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan jailbreak perangkat IOS, sebaiknya berhati-hati dan pelajari tentang risiko yang sudah pasti ada. Sebagian besar ancaman-ancaman yang mentarget IOS adalah perangkat yang jailbroken. Dan app stores tidak resmi memiliki kecenderungan lebih besar menyimpan aplikasi Trojan.

4. Hanya menginstal software dari sumber yang bisa dipercaya. Beberapa app store OS X pihak ketiga didapati menjadi host software Trojan. Grayware (istilah yang dipakai dilingkungan OS X untuk adware), dan aplikasi yang yang tidak diinginkan atau menyesatkan sering dibundel dengan installer untuk aplikasi lain.

5. Menghapus email mencurigakan yang Anda terima, terutama jika email tersebut mencantumkan link atau lampiran. Jangan pernah membukanya, hapus saja email itu. Jika mereka mengaku berasal dari organisasi yang sah, terlebih dahulu verifikasi organisasi tersebut dengan bertanya kepada mereka. Jangan pernah terpancing dengan hal-hal semacam ini.

Setidaknya denga melakukan hal-hal yang disarankan diatas, ancaman malware pada perangkat anda bisa diperkecil.

Itulah sedikit Artikel Tips Menjaga iPhone Dan Macbook Dari Malware terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Menjaga iPhone Dan Macbook Dari Malware yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Menjaga iPhone Dan Macbook Dari Malware