ZTE Hamburkan 27 Milyar Demi Domain Nubia.com

Sedikit Info Seputar ZTE Hamburkan 27 Milyar Demi Domain Nubia.com Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul ZTE Hamburkan 27 Milyar Demi Domain Nubia.com, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Domain, Artikel NubiaUI, Artikel ZTE, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ZTE Hamburkan 27 Milyar Demi Domain Nubia.com Terbaru
link: ZTE Hamburkan 27 Milyar Demi Domain Nubia.com

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi ZTE Hamburkan 27 Milyar Demi Domain Nubia.com Terbaru dan Terlengkap 2017

ZTE mempunyai antarmuka Nubia UI untuk ponsel Android flagshipnya. Hal seperti lumrah dilakukan oleh beberapa produsen smartphone semisal MIUI milik Xiaomi dan ColorOS dari OPPO atau Vibe UI Lenovo.
Nubia UI ZTE
ZTE sepertinya habis-habisan dalam mengarap ponsel Nubia. Raksasa teknologi asal China itu bahkan rela menghamburkan dana puluhan miliar rupiah hanya demi membeli domain ponsel flagshipnya itu.

Nubia merupakan seri ponsel ZTE yang bertarung di kelas high end. Inilah kenapa perusahaan berbasis di China ini berusaha untuk menempatkan berbagai informasi terbaru terkait seri ponsel itu di situs khusus Nubia. Sayangnya, alamat Nubia.com sudah di bajak (baca: dibeli lebih dulu) orang lain.
ZTE pun membeli domain Nubia.com demi kelancaran promosi. Untuk mengambil alih nama tersebut. Mereka harus merogoh kantong dalam-dalam demi dana pembelian domain yang tidak tanggung-tanggung, yakni USD 2 juta atau senilai Rp 27 miliar.

Sebagaimana informasi dari Phone Arena, pembelian domain oleh ZTE itu merupakan bagian dari strategi untuk mempromosikan ponsel Nubia ke ranah internasional. Hal ini sesuai dengan rumor yang tersebar bahwa ZTE Nubia Z11 akan dirilis di China dan Amerika Serikat.

Smartphone Nubia Z11 sendiri punya spesifikasi cukup mumpuni. Layarnya berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1440x2560 pixel dan berkedalaman 565ppi.

Dengan mengusung Snapdragon 820 SoC dan RAM 4GB, dilengkapi GPU Adreno 530 dan ruang penyimpanan internal 128GB. Rasanya lebih dari cukup untuk menyebut ponsel ini sebagai ponsel berkelas. Kamera depannya sendiri 13 megapixel. Sementara bagian belakangnya 20,7 megapixel.

Rumor mengatakan Nubia Z11 akan diluncurkan dalam ajang CES 2016. Jika ZTE benar-benar memutuskan merilis ponselnya ini di China dan Amerika Serikat secara bersamaan. Maka dengan sudah terbelinya domain Nubia.com, tentu memudahkan mereka untuk mempromosikan ponsel barunya itu.

Itulah sedikit Artikel ZTE Hamburkan 27 Milyar Demi Domain Nubia.com terbaru dari kami

Semoga artikel ZTE Hamburkan 27 Milyar Demi Domain Nubia.com yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca ZTE Hamburkan 27 Milyar Demi Domain Nubia.com