Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android

Sedikit Info Seputar Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android Terbaru
link: Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Edit foto merupakan Salah satu cara untuk membuat sebuah foto menjadi lebih keren. Entah itu penambahan efek, memberi tulisan, atau menambahkan gambar gambar di foto. Dan saat itu untuk edit foto sangatlah mudah, karena nggak harus pakai laptop untuk mengedit, tapi sudah banyak tersedia aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto, salah satunya adalah Picsart. Picsart merupakan salah satu editor foto untuk android yang memiliki fotur yng banyak dan mudah digunakan.

Aplikasi ini sangat mendukung seseorang untuk mengedit foto ketika treveling. Nah, salah satu acara jalan jalan yang populer adalah My Trip My Adventure, atau biasa di singkat MTMA. Acara ini bisa membuat penontonnya untuk berjalan-jalan. Jika kita perhatikan setiap penayangan MTMA terlhat logo MTMA. Hal ini membuat inspirasi saya untuk membuat tutorial ini, karena masih banyak yang belum tau, karena dengan menambahkan logo MTMA bisa membuat foto lebih tambah keren. (katanya)

Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android

1. Pastikan sudah download dan install aplikasi Picsart.
2. Buka foto yang akan di edit menggunakan picsart.

3. Di tab bawah pilih Add Photo
4. Masukkan logo MTMA
5. Atur letak dan ukuran logo MTMA
6. Pilih tulisn 'NORMAL',kemudian ganti dengan Lighten.
7. Kemudian atur Opacitynya biar terlihat agak tranparant. Setelah itu klik icon Panah di pojok kiri bawah. Tinggal deh save hasilnya.


Gimana? Mudah kan, sekarang foto kalian sudah ada logo MTMA nya, semoga tutorial ini bisa membuat foto kalian tambah keren.

Itulah sedikit Artikel Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memberi Logo MTMA di Foto Menggunakan Picsart Android