Coba Gan!! 5 Game Android Seru dengan Size Kecil

Sedikit Info Seputar Coba Gan!! 5 Game Android Seru dengan Size Kecil Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Coba Gan!! 5 Game Android Seru dengan Size Kecil, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Coba Gan!! 5 Game Android Seru dengan Size Kecil Terbaru
link: Coba Gan!! 5 Game Android Seru dengan Size Kecil

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Coba Gan!! 5 Game Android Seru dengan Size Kecil Terbaru dan Terlengkap 2017

Untuk bahagia nggak harus mahal, sama seperti hal ini, nggak harus kuota banyak untuk menikmati game game seru. Jadi jangan khawatir dengan kuota yang sedikit, saya disini akan memberikan 5 game yang menurut saya seru untuk dimainkan, dan tentunya game ini memiliki size yang kecil, cocok untuk kalian yang minim kuota dan nggak punya WiFi.

5 Game Android Seru dengan Size Kecil

1. Peju


Namanya aneh ya?? Hahaha, pasti tahu kan peju itu apa? Yang pasti disini saya tidak akan membahas peju itu apa. Game ini merupakan salah satu game seru yang memiliki size kecil, sizenya hanya 12 MB. Game ini menantang kita untuk menggiring si peju lucu untuk berenang melewati rintangan. Cukup menggoyang kan android untuk mengotrol peju lucu ini.
DOWNLOAD

2. Don't Fall

 

Nggak salah memang jika saya menyebut game ini game seru,karena game ini menguji kelincahan jari dan menguji konsentrasi, yang pasti kalau main game ini bikin ketagihan. Game ini memiliki tantangan untuk membuat jalan yang tidak teratur dengan cara menggeser balok balok sesui jalur.

3. Tebak Gambar

 

Ini adalah salah satu game hits dari Indonesia, meski hanya memiliki size 7 MB, game ini sudah banyak di download oleh pengguna android. Dengan gambar-gambar yang disajikan kita di tuntut untuk menebak kata atau kalimat sesuai gambar tersebut.

4. Gaple

 

Gaple merupakan istilah lain dari permainan Domino. Mungkin hanya di Indonesia yang menyebut permainan ini Gaple. Dan ini adalah salah satu permainan kartu populer yang ada di Indonesia, terlebih bagi penghuni pos ronda. Cara mainnya pun cukup mudah, cukup mengeluarkan kartu yang angkanya sama dengan kartu yang ada di meja. Size dari game ini hanya 1 MB.

5. Flappy Bird

 

Siapa yang nggak tau game ini? Game yang greget, bikin ketagihan, dan tentunya bikin emosi. Nggak butuh kuota banyak untuk download game ini cukup 1 MB saja unntuk menikmati game ini. Meski hanya memiliki tantangan sederhana, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan skor tertinggi. Hanya orang orang hebat yang bisa mendapat skor tinggi dari game ini.

Itulah 5 game android yang seru dengan size kecil yang bisa menghibur kalian. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Coba Gan!! 5 Game Android Seru dengan Size Kecil terbaru dari kami

Semoga artikel Coba Gan!! 5 Game Android Seru dengan Size Kecil yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Coba Gan!! 5 Game Android Seru dengan Size Kecil