Review Game Pro Evolution Soccer 2016

Sedikit Info Seputar Review Game Pro Evolution Soccer 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review Game Pro Evolution Soccer 2016, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Game PC, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review Game Pro Evolution Soccer 2016 Terbaru
link: Review Game Pro Evolution Soccer 2016

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review Game Pro Evolution Soccer 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

Review Game Pro Evolution Soccer 2016 - Game sepak bola legendaris yaitu Pro Evolution Soccer atau biasa kita sebut PES adalah game legendaris yang biasa kita mainkan dari waktu ke waktu. Mulai dari PES versi lama hingga PES terbaru yaitu PES 2016. PES adalah permainan olahraga sepak bola yang terus menerus melakukan update pemain, arena dan berbagai fitur lainnya untuk menghasilkan kesan yang nyata seperti memainkan sepak bola sungguhan.

Permainan sepak bola dalam konsol game seperti Play Station yang terbaik adalah yang realistis baik saat mengontrol bola, menerima bola, membuang bola, menendang bola dan masih banyak teknik lainnya yang sudah seharusnya dibuat realistis seperti di dunia nyata dan sebenarnya persaingan para pembuat game sepak bola satu dengan game sepak bola lainnya.

PES 2016 Lebih Responsif

PES 2016 tampil lebih responsif dibanding dengan versii sebelumnya yang agak lambat. Jadi pemain yang lebih tanggap saat mengontrol bola, menerima bola, mengoper dan lain sebagainya yang lebih sempurna daripada versi sebelumnya. Kan biasanya jaman dulu banyak game sepak bola yang pemainnya malah melamun tak merebut bola dari musuh, hehe.

Tekstur Wajah Pemain

Tekstur wajah pemain PES 2016 tentunya tampil lebih sempurna daripada sebelumnya yang membuat kita yang memainkannya seolah melihat bintang idola kita ada dalam game! hehe. Game yang memiliki maskot Neymar ini sangat istimewa dan patut anda mainkan.

Anda dapat melihat beberapa gambar di bawah ini, betapa nyatanya tampilan game sepak bola legendaris ini ? bahkan hampir saya membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menentukan mana foto dunia nyata atau foto hasil screenshoot game.
Review Game Pro Evolution Soccer 2016
Review Game Pro Evolution Soccer 2016



Review Game Pro Evolution Soccer 2016

Apa Yang Istimewa Dari PES 2016 ?

Yang dicari dari berbagai hal adalah apa perbedaan dari versi sebelumnya dan kelebihan dari game lain dan yang unik dan beda dari sebelumnya adalah anda dapat mengontrol gerak pemain setelah mencetak gol atau biasa disebut selebrasi. Ya ini sangat unik dan kamu bisa melakukan selebrasi sesuka hatimu dan sesuai dengan ketentuan game tentunya.

Contohnya adalah ketika kamu mencetak gol dan setelah itu kamu dapat menentukan kamu ingin melakukan selebrasi ke arah mana, apakah ke arah kamera, penonton atau ke arah pemain cadangan. Haha serasa menjadi pemain sepak bola sungguhan bukan ?
Review Game Pro Evolution Soccer 2016
Kesimpulan
Game dari waktu ke waktu pastilah mengalami perbaikan dan tentunya dibuat lebih baik dari versi sebelumnya dan dapat disimpulkan bahwa :

Kelebihan :
Gameplay PES 2016 lebih cepat
Master league berubah
Berbagai teknik yang dapat anda gunakan

Kekurangan :
Tutorial kurang
Defensif kurang

Itulah review saya mengenai game Pro Evolution Soccer 2016. Jika ada kritik dan saran anda dapat memberitahukan kepada saya melalui komentar dan simak terus artikel mengenai review game lainnya hanya di Bloggersakti.com.

Itulah sedikit Artikel Review Game Pro Evolution Soccer 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Review Game Pro Evolution Soccer 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review Game Pro Evolution Soccer 2016