Cara mendapat koin gratis di LINE

Sedikit Info Seputar Cara mendapat koin gratis di LINE Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara mendapat koin gratis di LINE, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara mendapat koin gratis di LINE Terbaru
link: Cara mendapat koin gratis di LINE

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara mendapat koin gratis di LINE Terbaru dan Terlengkap 2017

LINE merupakan aplikasi messenger atau aplikasi chatting yang sekarang ini sedang populer dan banyak digunakan selain untukchatting tetapi juga bermain game ataupun fasilitas lainnya dari LINE. LINE seringkali mempromosikan beberapa aplikasinya dengan menaruhnya pada bagian Free Coins. Coin itu seperti sebuah mata uang yang digunakan di LINE dimana jika kamu ingin membeli sticker, maka kamu membutuhkan coin yang bisa kamu dapatkan dengan membeli coin tersebut menggunakanbalance dari Google Play ataupun iTunes App Store. Sebagian developer maupun publisher memanfaatkan fitur free coins ini untuk mempromosikan aplikasi mereka dan jika kamu menginstall aplikasi tersebut melalui LINE maka kamu akan mendapatkan 10 koin, dan harga sebuah sticker sekitar 50 - 100 koin. Berikut cara mendapatkan koin gratis di LINE:
  • Download apk LINE Android terlebih dahulu di bawah ini, lalu install di smartphone-mu.
  • Buka LINE dengan akun milikmu, atau jika belum punya bisa daftar dulu.
  • Pilih tab More, lalu pilih Free Coins.
  • Kamu akan melihat ada daftar aplikasi yang bisa kamu download untuk mendapatkan koin gratis, cukup pilih aplikasi tersebut kemudian pilih download. Setelah itu kamu akan dialihkan ke halaman Play Store, install lalu buka aplikasi tersebut.
  • Kembali ke halaman Free Coin, dan koin kamu sudah bertambah.
Jadi untuk kamu yang ingin membeli sticker tetapi tidak memiliki koin, maka cukup ikuti terus event Free Coins di LINE, maka kamu akan mendapatkan koin gratis di LINE. Selamat mencoba

Itulah sedikit Artikel Cara mendapat koin gratis di LINE terbaru dari kami

Semoga artikel Cara mendapat koin gratis di LINE yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara mendapat koin gratis di LINE