Cara Pasang Xposed Framework untuk Android Lollipop (5.0 dan 5.1)

Sedikit Info Seputar Cara Pasang Xposed Framework untuk Android Lollipop (5.0 dan 5.1) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Pasang Xposed Framework untuk Android Lollipop (5.0 dan 5.1), kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel lollipop, Artikel Xposed, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Pasang Xposed Framework untuk Android Lollipop (5.0 dan 5.1) Terbaru
link: Cara Pasang Xposed Framework untuk Android Lollipop (5.0 dan 5.1)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Pasang Xposed Framework untuk Android Lollipop (5.0 dan 5.1) Terbaru dan Terlengkap 2017

Pemasangan Xposed Framework untuk Lollipop agak berbeda dengan pemasangan Xposed untuk Kitkat kebawah yang tinggal menginstall aplikasi-nya dan melakukan langkah selanjutnya dari aplikasi tersebut.
Xposed Framework Android LollipopXposed Framework
Untuk instalasi Xposed Framework Lollipop, caranya sedikit lebih ribet karena anda harus mendownload framework dan aplikasinya secara terpisah. Dan tentu saja harus punya sedikit pemahaman tambahan mengenai SDK dan Arsitektur Android yang dipakai device anda saat ini.

Singkatnya, Android Lollipop (saat ini) mempunyai dua SDK, Lollipop 5.0 masih menggunakan SDK 21 dan Lollipop 5.1 sudah menggunakan SDK 22. Sedangkan Arsitektur Android Lollipop yang dipakai adalah 32bit dan 64bit untuk device dengan chipset ARM7 (Qualcomm maupun Mediatek) sedangkan untuk chipset Intel lebih sering disebut sebagai X86 saja dan tidak ada pembedaan arsitektur seperti di ARM (CMIIW)

Cara Install Xposed Framework, Step by step.

Syarat agar bisa memasang Xposed tentu saja harus sudah root dan memiliki custom recovery. Jangan lupa melakukan nandroid backup dengan custom revovery ya. Anda sudah saya ingatkan.

Oke, anggap saja anda sudah memenuhi syarat diatas dan tahu SDK dan Arsitektur yang dipakai oleh ponsel android anda. Misalkan saja SDK 22 dan ARM64 karena anda memakai Android Lollipop 5.1.1 arsitektur 64bit. Maka anda tinggal men-download file yang diperlukan yang sesuai di bawah:
Xposed SDK 21

ARM32

ARM64

X86

Xposed SDK 22

ARM32

ARM64

X86

Kemudian, letakkan file yang sudah anda dowload di sdcard. Matikan ponsel dan reboot ke menu recovery. Caranya variatif tergantung ponsel anda, atau gunakan tool reboot recovery untuk mempermudah.

Dalam mode recovery, pilih install update dan pilih install zip from sdcard (CWM) atau Install dan pilih Install zip (TWRP) dan arahkan ke lokasi file *.zip

Jika sudah selesai, pilih menu reboot to system dari recovery mode.

Setelah masuk homescreen, install Aplikasi Xposed Framework 3.0 alpha 4 agar anda bisa mengatur modul-modul xposed yang akan anda install.

Bagaimana? Cara pasang Xposed Framework untuk Lollipop ini tidak terlalu ribet kan? Yang penting anda tahu SDK android anda dan tahu arsitektur chipset yang dipakai ponsel anda saat ini. Masih ragu? Boleh kok tanya-tanya di kolom komentar.

Itulah sedikit Artikel Cara Pasang Xposed Framework untuk Android Lollipop (5.0 dan 5.1) terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Pasang Xposed Framework untuk Android Lollipop (5.0 dan 5.1) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Pasang Xposed Framework untuk Android Lollipop (5.0 dan 5.1)