Hati-Hati Menggunakan Keyword ini di Youtube!

Sedikit Info Seputar Hati-Hati Menggunakan Keyword ini di Youtube! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hati-Hati Menggunakan Keyword ini di Youtube!, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Konyol, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hati-Hati Menggunakan Keyword ini di Youtube! Terbaru
link: Hati-Hati Menggunakan Keyword ini di Youtube!

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hati-Hati Menggunakan Keyword ini di Youtube! Terbaru dan Terlengkap 2017

Youtube merupakan situs berbagi video yang bisa kita nikmati secara geratis. Dengan berjuta-juta video yang ada, baik berisi video informasi, tips ataupun video kreatif menjadikan Youtube menjadi salah satu situs popular. Di balik kepopuleran dan pelaku kratif di Situs Youtube, ada hal unik yang mungkin kalian tidak tahu. Kebanyakan orang menggunakan Youtube hanya untuk streaming video ataupun musik-musik yang digunakan sebagai hiburan. Tapi jika kita mau mengulik tentang keunikan Youtube, kita akan mendapatkan pengalaman yang unik dari Youtube ini.
Seperti judul postingn yang saya tulis, di Youtube ini ada beberapa Keyword yang harus 'hati-hati' jika mau menggunakannya di Youtube. Bukan karena keyword ini mengandung video po*n*, ataupun hal yang menjijikkan, tapi jika kamu mengetik Keyword unik ini kamu akan mengalami pengalaman yang munggkin sebelumnya belum pernah kamu alami.

1. Use the Force Luke

 

Jika kamu mengetik Use the Force Luke di kotak pencarian Youtube, yang keluar bukanlah video seperti Keyword, tapi tampilan Youtube kamu akan bergerak gera tidak beraturan, gerakkan di tampilan Youtube ini sebenarnya mengikuti gerkan mouse, jika kamu menggerakan mouse secara acak maka tampilan youtube akan seperti tidak terkendali dan eperti memiliki efek memantul-mantul.

2. Doge Meme

 

Jika kita amati font di situs Youtube secara default adalah font Arial dengan warna, yang mana kita mungkin tidak bisa mengubah font di situs Youtube ini. Tapi, jika kamu meengetikan Doge Meme di kotak pencarian Youtube, dengan cepat font yang ada di Youtube akan berubah, dan warnanya tidak hitam lagi tapi berubah  warna-warni.

3. Do the Harlem Shake

 

Masih ingat dengan fenomena Harlem Shake? Beberapa tahun yang lalu video Harlem Shake menjadi terkenal di seluruh prnjuru dunia, bahkan efek dari terkenalnya video Harlem Shake ini, membuat orang-orang untuk membuat Video Harlem Shake sesuai kreatifitasnya. Jika kamu mengetikan Do the Harlem Shake di kotak pencarian Youtube, maka akan diputar otomatis lagu harlem shake, dan logo Youtube akan bergerak-gerak, dan setelah beberapa saat semua tampilan juga mengikuti bergerak-gerak sesuai dengan irama lagunya.

Itulah sedikit Artikel Hati-Hati Menggunakan Keyword ini di Youtube! terbaru dari kami

Semoga artikel Hati-Hati Menggunakan Keyword ini di Youtube! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hati-Hati Menggunakan Keyword ini di Youtube!