Update MIUI 7.2 untuk gelombang kedua sudah di gulirkan

Sedikit Info Seputar Update MIUI 7.2 untuk gelombang kedua sudah di gulirkan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Update MIUI 7.2 untuk gelombang kedua sudah di gulirkan, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Miui 7.2, Artikel umum, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Update MIUI 7.2 untuk gelombang kedua sudah di gulirkan Terbaru
link: Update MIUI 7.2 untuk gelombang kedua sudah di gulirkan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update MIUI 7.2 untuk gelombang kedua sudah di gulirkan Terbaru dan Terlengkap 2017

Sebelumnya MIUI 7.2 sudah resmi di perkenalkan oleh pihak MIUI pada beberapa saat yang lalu dan untuk update terbaru ini hampir semua device Xiaomi kebagian dalam update terbaru ini, tetapi dalam penyebarannya di lakukan dalam 2 buah gelombang yang pertama terjadi pada beberapa hari yang lalu menjangkau beberapa device saja, lebih lengkapnya DISINI, lalu sekarang sudah di konfirmasi MIUI 7.2 sudah di gulirkan dalam gelombang kedua yang lebih banyak menjangkau device keluaran Xiaomi.


Untuk gelombang kedua ini device yang bakal mendapat update terbaru ini adalah Xiaomi Mi Note, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 2/2S, Mi Pad 2, Redmi 3, Redmi Note 3, Redmi Note 2, Redmi Note 4G (Dual SIM), Redmi Note 3G, Redmi 2A, Redmi 2, dengan demikian sudah terlihat bahwa hampir semua device Xiaomi mendapat update terbaru tersebut untuk mendapat pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan ROM MIUI.

Dalam melakukan update ROM terbaru ini para pengguna bisa melakukan update ini melalui OTA secara online atau bisa mendownload firmwarenya hingga dapat dipasang secara online, tetapi size untuk update terbaru ini memakan size yang lumayan besar dan sangat di rekomendasikan menggunakan wi-fi dalam mengupdate versi MIUI terbaru tersebut.

Dalam MIUI 7.2 terdapat beberapa peningkatan dalam beberapa sektor aplikasi dan kinerja dari ROM tersebut, juga di janjikan bahwa MIUI 7.2 ini mempunyai kinerja yang lebih bagus dan cepat di banding versi sebelumnya, selain itu pada versi 7.2 ini terdapat banyak perbaikan di system dan aplikasi default dari MIUI tersebut, dan jika notifikasi update sudah tiba di device kalian, saat itu juga kalian bisa mengupdate versi MIUI kalian ke versi paling terbaru.

sumber gizmochina

Itulah sedikit Artikel Update MIUI 7.2 untuk gelombang kedua sudah di gulirkan terbaru dari kami

Semoga artikel Update MIUI 7.2 untuk gelombang kedua sudah di gulirkan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Update MIUI 7.2 untuk gelombang kedua sudah di gulirkan