2 Game Puzzle Android Terbaik yang Bikin Ketagihan!

Sedikit Info Seputar 2 Game Puzzle Android Terbaik yang Bikin Ketagihan! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul 2 Game Puzzle Android Terbaik yang Bikin Ketagihan!, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 2 Game Puzzle Android Terbaik yang Bikin Ketagihan! Terbaru
link: 2 Game Puzzle Android Terbaik yang Bikin Ketagihan!

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 2 Game Puzzle Android Terbaik yang Bikin Ketagihan! Terbaru dan Terlengkap 2017

Tablet atau smartphone diciptakan tidak hanya untuk berkomunikasi atau berbagi komunikasi, tapi bisa digunakan untuk menghibur diri di waktu sepi atau bosan. Salah satu caranya adalah dengan bermain game. Game yang menurut saya asik dan bikin ketagihan adalah game puzzle, karena peraturanya tidak terlalu sulit tapi membuat pemainnya menjadi addict. Yang paling dibutuhkan dalam bermain game puzzle adalah ketangkasan otak dan konsentrasi. Selain itu bermain game puzzle di android juga dibutuhkan kesabaran, karena tantangan-tantangan yang ada tidak semudah 'tampilannya' dan tidak sekali bermain bisa menyelesaikan, oleh karena itu game puzzle ini bisa melatih kesabaran.

Biasanya game yang bergenre puzzle memiliki tampilan yang sederhana, tetapi memilki tantangan yang tidak 'sesederhana' tampilannya. Seperti game puzzle yang saya bagikan informasinya pada kali ini. Pada postingan ini, saya akan memberikan yang bisa menjadi referensi kalian untuk memilih game. Game tersebut adalah Infinity Loop dan Brain It On!. Kedua game ini adalah game puzzle, yang saya anggap game puzzle terbaik yang pernah saya mainkan. Mungkin yang menganggap game puzzle android terbaik tidak hanya saya, dilihat dari banyaknya pengunduh di Playstore , kedua game ini termasuk banyak diminati orang, karena jumlah pengunduhnya lebih dari 5 juta.

2 Game Puzzle Terbaik

Dibawah ini saya akan menjelaskan kedua game ini berdasarkan apa yang saya alami ketika memainkan game Infinity LOOP dan Brain It On!

1. Brain It On!

 

Brain It On merupakan salah satu game puzzle android terbaik, karena kenyataanya ketika memainkan game ini memiliki sensasi tersendiri dan memang saya anggap game puzzle yang berkualitas. Tantangan pada game ini adalah kita hanya menyelesaikan masalah sesuai perintahnya. Masalah-masalahnya kebanyakan dengan fisika sederhana, salah satunya adalah gravitasi. Pada game ini kita dituntut membuat sistem fisika atau bisa dibilang alat sederhana yang bisa menyelsaikan masalah. Misal, tantangannya adalah memasukan bola disuatu tempat, kita bisa menggunakan pengungkit, memanfaatkan grafitasi dan lain sebgainya. Dan alat-alat tersebut kita buat dengan cara digambar. Tidak hanya asal menggambar, karena game puzzle ini memiliki batasan dalam membuat objek yang kita gunakan sebgai alat penyelesai masalah. Selain itu, kita juga dituntut supaya alat dapat bekerja dengan cepat dan tepat.

Game ini memiliki tampilan yang sederhanya, tidak terlalu ramai sehingga pmainnya tidak mudah merasa bosan. Ketika awal memainkannya Default bahasanya adalah bahasa Inggris, jika sulit memahaminya bisa diubah menjadi bahasa Indonesia. Game Braint It On! ini bisa kita download secara gratis di Playstore.

2. Infinity Loop

 

Tujuan dari game ini hampir sama dengan game puzzle yang diatas, yaitu menyelsaikan suatu masalah sesuai perintahnya. Dar level ke level perintahnya sama, yaitu membuat suatu objek supaya saling berhubungan dan tidak putus. Kita disinni tidak disuruh menggambar, tapi mengubah unsur-unsur dari objek sehingga menjadikan unsur-unsur tersebut menjadi objek yang saling berhubungan. Game Infinity Loop ini memang yang dibutuhkan adalah ketangkasan otak dan kesabaran. Karena otak kita dalam memainkan game ini akan benar-benar diasah selain itu juga melatih kesabaran, karena bagian-bagian dari objek cukup banyak, sehingga kita harus teliti dan sabar. Bagian-bagian dari objek tidak bisa dirubah tempaoatnya, kita hanya bisa mengubah arahnya, tetapi game ini tidak memeilki batas waktu sehingga kita bisa memilki banyak waktu untuk berfikir.

Sedikit tips dari saya, untuk memainkan game Infiniy Loop ini kita selesaikan bagian-bagian yang ditepi terlebih dulu, sehingga ketika bagian tepi sudah selesai kita bisa urut menyelesaikan bagian selanjutnya. Tapi kalian bisa menggunakan cara kalian sendiri yang menurut kalian paling efektif. Karena ketika salah mengubah arah bagian objek, bukan malah menjadi lebih mudah penyelsaianya tapi malah bisa menjadi tambah rumit.
Game infinty Loop ini bisa kalian download Gratis di Playstore. Game ini hanya memilki size kurang dari 5 MB sehingga tidak terlalu memberatkan smartphone android yang memilki kapasitas memori sedikit.

Demikianlah 2 Game Puzzle Terbaik yang Bikin Ketagihan.  Semoga bermanfaat, jika kalian memilki game-game puzzle yang menurut kalian menarik bisa kalian share dikolom komentar.

Itulah sedikit Artikel 2 Game Puzzle Android Terbaik yang Bikin Ketagihan! terbaru dari kami

Semoga artikel 2 Game Puzzle Android Terbaik yang Bikin Ketagihan! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 2 Game Puzzle Android Terbaik yang Bikin Ketagihan!