Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester.

Sedikit Info Seputar Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester., kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Hack Tool, Artikel Internet, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester. Terbaru
link: Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester. Terbaru dan Terlengkap 2017

Hack Wi-Fi (access point) dengan WPA/WPS Tester? Sudah mainstream, dan banyak pengguna baru smartphine Android gagal paham cara pakai aplikasi pembobol Wi-Fi itu. Walaupun sebenarnya aplikasi tersebut terbilang cukup sukses dan banyak disuka.
Hacking Wi-Fi Android
Tapi, kalau aksi membobol Wi-Fi itu gagal bagaimana? Jangan patah semangat terus guling-guling di tanah. Ada aplikasi hack Wi-Fi selain WPA/WPS Tester yang bisa jadi alternatif. Aplikasi ini bernama AndroDumper.

Cara kerja dan proses hack Wi-Fi AndroDumper sebenarnya sama saja dengan WPA/WPS Tester. Keduanya memanfaatkan celah atau bug dalam pengamanan access point yang menggunakan penyandian/enkripsi WPS WPA dan WPA2 di router-router pasaran (tahu sendiri lah, tak perlu disebutkan) yang biasa dipasang pelanggan rumahan alias tetangga anda.

Contoh Wi-Fi (AP) yang berhasil di bobol karena mempunyai bug dan tidak dari berbagai tipe ponsel:
hack wifi androidhack wifi androidhack wifi androidhack wifi android
Berbeda dengan WPA/WPS Tester, menurut saya, aplikasi AndroDumpper ini lebih mudah pengoperasiannya. Tertarik untuk mencoba aplikasi bobol password Wi-Fi ini? Install saja dari Google Playstore di sini, atau langsung unduh file apknya di bawah.
Aplikasi ini membutuhkan akses root dan busybox agar bisa berjalan lancar.

Note: Gunakan aplikasi dengan bijak!!

Saya rekomendasikan sudah anda root dan ter-install busybox. Langkah selanjutnya tinggal memasang AndroDumpper. Jika belum buka tutorial root android dan cara mudah memasang busybox.

Setelah aplikasi terpasang di smartphone anda silahkan buka dan lakukan langkah berikut:

1. Saat UI ada jaringan wi-fi di sekitar anda.
2. Setelah ketemu, klik di Jaringan yang terdeteksi, kalau muncul peeingatan "this AP has weak Signal, connection may fail" pilih "continue" untuk melanjutkan. Tetapi sebaiknya dekati sumber Wi-Fi.
3. Pilih menu "root method" jika ponsel anda sudah di-root dan pilih "no root method" jika tidak root.
4. Lanjutkan pilih menu "no custom pin" untuk mencari pin secara otomatis.
5. Jika Access Point mempunyai bug WPS, anda akan masuk ke jaringan Wi-Fi yang anda bobol.

Sangat mudah bukan? Sebenarnya banyak lagi tool hack Wi-Fi semacam ini di playstore. Aplikasi ini tujuan awalnya dibuat untuk men-test apakah router yang anda gunakan sudah aman atau belum. Jadi anda bisa melakukan pengamanan tambahan yang diperlukan.

Itulah sedikit Artikel Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester. terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester.