Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel tips-trick, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android Terbaru
link: Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Rifqiokmer - Salah satu Kelebihan dari smartphone android adalah dengan mempunyai fitur Tethering WIFI untuk menyebarkan internet akses pada gadget lain dengan area cakupannya. Fasilitas ini sudah ada sejak android 2.2 ( Froyo ) sampai sekarang. Tetapi dengan perkembangan teknologi Android saat ini membuat Wifi Hotspot semakin dipermudah cara penggunannya. Untuk para pengguna android yang sedang mencari informasi Cara mengaktifkan wifi hotspot (Tethering) pada android berikut Rifqiokmer akan memberikan langkah demi langkah Cara Mengaktifkan Wifi Hotspot (Tethering) Pada Android.



Caranya : 


1. Buka menu pengaturan/Settings pada android anda ( Jangan lupa menyalakan paket internet anda )


2. Klik More 



3. Pilih menu Tethering & Portable Hotspot



Jika sudah silahkan anda koneksikan gadget anda ke hotspot yang anda buat tadi. Demikianlah Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android