Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik

Sedikit Info Seputar Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel apk, Artikel Tools, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik Terbaru
link: Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik gratis | Dewandroid.com – Aplikasi pembersih sekaligus pengoptimal perangkat android. jika android yang anda gunakan lemot coba gunakan aplikasi yang satu ini,cukup recommend untuk digunakan.

Siang guys. kali ini saya akan share kembali dengan aplikasi android yang cukup bermanfaat dan hebat. Yaitu cleaner master. Apps ini membantu kita dalam menupayakan optimalisasi android. dimana setiap fungsinya bertujuan membuat smartphone android kita menjadi lebih baik lagi. Contohnya saja seperti pembersih data sampah. Nah jika perangkat kita tersebut dipenuhi dengan sampah atau file yang tidak terpakai maka android kita pun menjadi lebih lambat. Selain itu disediakan juga optimasi dari permainan yang mana ketika play games secara otomatis akan menutup aplikasi yang lain dan ram yang ada lebih diutamakan pada games tersebut. jadi ketika bermain pun jadi lebih ringan dan cepat.

penghapus catatan panggilan & SMS, dan manajer aplikasi yang dapat meng-unistall aplikasi yang ada pada smartphone android anda. melindungi privasi Anda dengan menghapus catatan panggilan telepon & SMS, dan mengelola aplikasi terpasang & menonaktifkan aplikasi / sistem, serta menghemat daya baterai Anda dengan menggunakan fungsi-fungsi tersebut!

bagaiamana sob ? cukup bagus bukan aplikasi Cleaner Master Booster. Nah jika kamu tertarik kamu bisa dapatkan versi pro dari cleaner master dari link yang tersedia.

Fitur Cleaner Master Booster Apk Pro
  • Pembersih Memori - Membersihkan memori (RAM) dan membunuh proses-proses di latar belakang / tugas-tugas yang melambatkan perangkat anda, dengan tombol "Optimisasi" sekali ketuk. Pembersih Memori akan mendinginkan suhu ponsel anda ketika CPU mengalami panas berlebih, mengoptimalkan ponsel anda, dan bahkan menjaga agar daya baterai tidak cepat terkuras.
  • Pembersih Data Sampah (Tembolok Sistem) - Hapus berkas-berkas sampah lama seperti sampah tembolok sistem & berkas-berkas sisa. Bebaskan ruang penyimpanan dengan menghapus berkas-berkas sampah & optimalkan ponsel anda untuk performa yang lebih baik!
  • Mesin Optimisasi Permainan - Dengan mengalokasikan sumber daya sistem ke permainan Anda, Optimisasi Permainan akan mengoptimalkan mesin ponsel Anda untuk menciptakan pengalaman bermain yang terbaik! Tingkatkan kecepatan permainan hingga 20%+ saat diluncurkan. Gunakan fungsi ini ketika ponsel sering melambat atau macet saat Anda sedang bermain.
  • Pembersih Riwayat Panggilan & Riwayat SMS - Lindungi privasi Anda dengan menghapus riwayat panggilan & SMS/Pesan Teks yang tidak diinginkan satu per satu. Dengan menekan ""Pilih Semua"", Anda dapat menghapus semua catatan percakapan pribadi dalam sekali ketuk!
  • Penghapus Riwayat Pencarian & Peramban - Amankan privasi Anda dengan menghapus riwayat pencarian Google Play Store & riwayat pencarian peramban default. Termasuk juga penghapus riwayat papan klip dan manajer unduhan!
  • Manajer Aplikasi - Hapus pemasangan aplikasi-aplikasi tak terpakai/tak diinginkan, sekaligus dalam satu waktu, untuk membebaskan ruang penyimpanan Anda & nonaktifkan aplikasi pra-instal untuk membersihkan layar beranda Anda!
  • Widget Optimisasi Permainan - Akses fungsi Optimisasi Permainan dengan sekali ketuk pada widget di layar beranda Android Anda

Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik
Cleaner Master Booster Apk Pro
Via Mirror | Cleaner Master Booster Versi 2.4.2
Via Mirror | Cleaner Master Booster Versi 2.4.1

Itulah sedikit Artikel Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik terbaru dari kami

Semoga artikel Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cleaner Master Booster Apk Pro v2.4.2 Pembersih Android Terbaik