3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh

Sedikit Info Seputar 3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul 3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, Artikel News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh Terbaru
link: 3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh Terbaru dan Terlengkap 2017

 Belum lama Pixonic merilis versi baru. Dalam versi tersebut ada 3 robot baru yang ampuh dan memiliki bentuk yang keren. 3 robot tersebut ialah Gareth, Galahad dan Lancelot. Masing-masing robot memiliki kehebatan yang berbeda. Nanti saya akan jelaskan mengenai 3 robot tersebut dan senjata apa saja yang cocok untuk robot itu.

 3 robot baru di WWR yang ampuh itu memiliki perisai yang cukup kuat yang mana perisai tersebut hanya bisa ditembus oleh senjata pelontar misil seperti CRV-pin, Trident, Tulumbus dan Sura Pinata. Kalau Thunder mungkin hanya dalam jarak yang dekat. Ingin tau keunggualan dari ketiga robot tersebut?

1. Gareth

3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh
Gareth WWR
 Gareth termasuk dalam kategori robot ringan seperti Stalker. Robot ini memiliki kecepatan yang bagus sehingga cocok untuk mencari dan merebut suar. Karena robot ini memiliki perisai, maka robot ini bisa menembus sampai depan jika musuh hanya menggunakan senjata energi. Robot ini juga merupakan musuh dari Stalker yang mana sama-sama lincah. Kalau Gareth memiliki perisai tetapi kalau Stalker bisa menghilang. Gareth ini bisa dipasangi 2 senjata, yaitu 1 senjata sedang dan 1 senjata ringan. Senjata yang cocok dan lebih maksimal untuk robot ini adalah E-SG Taran + Magnum / RM Orkan + Sura Pinata.

2. Galahad

3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh
Galahad WWR
 Galahad adalah robot sedang yang tidak kenal lelah. Robot ini bisa digunakan untuk maju maupun bertahan. Ini termasuk robot yang tangguh karena robot ini memiliki pelindung dari awal. Robot ini dibekali dengan 3 senjata, yaitu 1 senjata sedang dan 2 senjata ringan. Jika ingin maju, maka senjata yang cocok digunakan untuk Galahad adalah E-SG Taran + 2x magnum / RM Orkan + 2x Sura Pinata, sedangkan jika untuk bertahan, maka senjata yang bagus adalah Tulumbus + 2x CRV Pin. Namun menurut saya robot ini kurang maksimal jika untuk bertahan karena kecepatan robot ini cukup baik serta memiliki perisai yang ampuh.

3. Lancelot
3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh
Lancelot WWR
 Lancelot adalah robot berat yang cocok digunakan untuk maju. HP robot ini cukup besar ditambah lagi dengan perisai yang siap diaktifkan kapan saja. Ketika mengaktifkan perisa, maka keceptan akan bertambah 66% dalam waktu 10 detik. Pertarungan jarak dekat sangat cocok untuk robot yang satu ini karean tidak mudah hancur seperti Rhino. Lencelot dibekali dengan 1 senjata berat dan 2 senjata sedang. Senjata yang cocok untuk robot ini adalah Thunder + 2x E-SG Taran / Thunder + 2x RM Orkan.

 Ketiga robot tersebut pembeliannya menggunakan emas, yaitu 1250, 2500 dan 5000. 3 robot ampuh itu tentunya termasuk robot idaman karena memiliki perisai yang bisa diaktifkan kapan saja. Ketika perisai di aktifkan maka untuk Gareth dan Galajad akan mengalami pengurangan gerak namun tetap bisa bergerak secara bebas.

 Jika kalian memiliki emas yang banyak maka pikirkan dahulu robot mana yang akan kalian pilih. Gunakan robot secara maksimal dengan senjata yang sesuai. Untuk mengetahui senjata yang cookc untuk robot di WWR, kalian bisa baca artikel saya yang berjudul Kombinasi Senjata Ampuh Walking War Robots. Sekian dari saya, terima kasih dan semoga bermanfaatr.

Itulah sedikit Artikel 3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh terbaru dari kami

Semoga artikel 3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 3 Robot Baru di WWR Yang Ampuh