Mengatasi LINE Lambat dan Menghemat Memori Android Dengan Menggunakan LINE Lite

Sedikit Info Seputar Mengatasi LINE Lambat dan Menghemat Memori Android Dengan Menggunakan LINE Lite Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi LINE Lambat dan Menghemat Memori Android Dengan Menggunakan LINE Lite, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi LINE Lambat dan Menghemat Memori Android Dengan Menggunakan LINE Lite Terbaru
link: Mengatasi LINE Lambat dan Menghemat Memori Android Dengan Menggunakan LINE Lite

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi LINE Lambat dan Menghemat Memori Android Dengan Menggunakan LINE Lite Terbaru dan Terlengkap 2017


LINE merupakan salah satu aplikasi android yang populer, terlebih di kawasan Asia. Dengan menggunakan LINE kita bisa berkirim pesan, mengirim gambar, bahkan bisa untuk telpon dan video call. Meski sudah menjadi aplikasi yang populer, aplikasi LINE masih banyak dikeluhkan, yaitu penggunaan memori dan terkadang lambat ketika digunakan. Ini merupakan hal yang menyebalkan, terlebih ketika asik digunakan. Tetapi untuk mengatasi hal tersebut LINE meluncurkan aplikasi LINE Lite, aplikasi LINE Lite ini memiliki kelebihan di size aplikasinya yaitu kurang dari 1 mb. Sehingga dengan adanya LINE Lite ini kemungkinan besar kita nggak akan mendapatkan lag ataupun force close karena terlalu berta dan banyak memakan memori. Meski memiliki ukuran yang jauh berbeda dengan LINE yang biasa, LINE Lite ini memiliki fitur yang tidak jauh beda dengan LINE biasa, kita bisa berkirim pesan, mengirim gambar, bahkan mengirim sticker.

BACA JUGA : APLIKASI FACEBOOK ANDROID PALING RINGAN 1 MB

CARA MENGGUNAKAN LINE Lite

1. Download dan install aplikasi LINE Lite
2. Gunakan akun yang sudah kamu daftarkan sebelumnya untuk login kembali ke LINE Lite.
3. Setelah berhasil masuk kamu bisa gunakan LINE Lite ini untuk berkomunikasi dengan kontak lamamu.

4. Kamu bisa berkirim pesan dan bertukar foto kepada sesama penguna.

5. Kamu bisa berkirim sticker yang unik,menarik, dan lucu untuk menambah keasikan obrolan.
 6. Kamu tetap bisa gunakan LINE Lite untuk berkomunikasi di Group Chat-mu.
 7. Kamu bisa menambah pertemanan dengan memasukan ID LINE.

Jika kita menggunakan LINE Lite, maka kita harus mengorbankan fitur yang ada di LINE biasa, yaitu fitur Free Call dan Video Call. Jika kamu ingin menikmati kedua fitur ini kamu harus download LINE yang biasa.

Itulah sedikit Artikel Mengatasi LINE Lambat dan Menghemat Memori Android Dengan Menggunakan LINE Lite terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi LINE Lambat dan Menghemat Memori Android Dengan Menggunakan LINE Lite yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi LINE Lambat dan Menghemat Memori Android Dengan Menggunakan LINE Lite