Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain

Sedikit Info Seputar Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain Terbaru
link: Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain Terbaru dan Terlengkap 2017

 Salah satu anime yang cukup dikenal banyak orang adalah Yu-0Gi-Oh! Anime ini bercerita tentang pertarungan kartu monster yang mana monster dalam kartu tersebut bisa muncul ketika digunakan dalam pertandingan atau biasa disebut dengan memanggil. Mungkin anak jaman sekarang tidak tau mengenai anime yang satu ini, namun dulu saya senang dengan Yu-Gi-Oh! ini.

 Tidak hanya anime, game Yu-Gi-Oh! juga tersedia untuk konsol dan PC, dan kini merambah ke mobile android. Yu-0Gi-Oh! Duel Links, itulah game terbaru yang dirilis untuk android. Game dari Konami ini sangat bagus dan keren. Pertama kali mendengar nama game ini, saya langsung tertarik dan penasaran dengan permainan ini. Setelah saya mengunduh game ini, ternyata masih ada data yang harus diunduh lagi dan ukuran cukup besar. Total sekitar 450 Mb.

Yu-Gi-Oh! Duel Links Android
Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Cover

 Game Yu-0Gi-Oh! Duel Links android ini membutuhkan koneksi data untuk memainkannya. Di awal permainan, pemain harus memilih karakter dahulu. ada 2 karakter, yaitu Yami Yugi dan Seto Kaiba. Keduanya memiliki kartu legenda. Disini saya memilih Seto Kaiba karena menurut saya, Yami Yugi akan banyak yang memilihnya.

 Tidak perlu bingung ketika memainkan game ini karena ada tutorial mengenai cara memainkannya dan disini baru tersedia bahasa inggris, beruntung bagi yang lancar bahasa inggris. Dari awal kalian belum bisa bemrain bersama teman ataupun pemain lain karena setelah level cukup maka PVP Arena baru terbuka. Sebelum bisa bermain PvP. Kalian bisa melawan beberapa karakter yang telah disiapkan seperti Joy dan yang lainnya. Level mereka masih rendah sehingga cukup mudah untuk mengalahkannya. Ada bonus ketika kalian bisa mengalahkan mereka, seperti gems, kartu dan yang lainnya.

 Dalam game ini ada koin dan gems. Saya belum paham cara menggunakan koin disini. Sedangkan gems, kalian bisa menggunakan itu untuk membeli kartu. Pemberian kartu akan diberikan secara acak sehingga antara pemain satu dengan yang belum tentu memiliki kartu yang sama mesikupun membelinya 7 pack.

Yu-Gi-Oh! Duel Links Android
Yu-Gi-Oh! Duel Links

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links

1. Kalian harus tau cara bermain

 Cara bermain game ini gampang-gampang susah terutama yang tidak bisa berbahasa inggris. Ada 4 kartu yang akan diberikan secara acak dari deck dan ada 6 slot yang mana 3 untuk meletakkan kartu monster dan 3 untuk meletakkan kartu selain kartu monster. Kartu monster bisa digunakan untuk menyerang atau bertahan. Untuk menyerang posisi kartu adalah vertikal sedangkan untuk bertahan posisi katu horisontal. Menurunkan kartu secara bergantian dan setiap pemain hanya bisa meletakkan satu kartu monster pergiliran dan bisa meletakkan lebih dari satu kartu speel maupun trap.

 Setiap kartu memiliki keterangan dan spesifkasi. Spesifikasi attack itu berarti nilai kartu tersebut ketika dalam keadaan menyerang adalah nilai tersebut sedangkan defense itu ketika kartu dalam keadaan bertahan, maka nilai yang digunakan saat itu adalah nilai tersebut bukan nilai attacknya. Contoh : Kartu Dragon memiliki attack 1700 dan defense 1200. Maka jika kartu tersebut dalam keadaan menyerang maka nilai yang digunakan adalah nilai attacknya yaitu 1700 sedangkan ketika bertahan maka nilai yahng digunakan nilai defense yaitu 1200.

2. Paham dengan kartu yang dimiliki

 Bacalah spesifikasi kartu yang digunakan khususnya spell dan trap yang mana fungsi dari masing-masing kartu bisa berbeda dan jika salah penggunaan maka akan sia-sia saja dan itu akan merugikan ketika bertarung. Selain itu, pemain juga harus paham dengan kartu monster yang berbeda dengan yang lainnya. Ada kartu yang membutuhkan pengorbanan kartu monster lain, dan ada yang butuh kartu ritual untuk bisa memunculkan kartu terbut. Kartu khusus tersebut biasanya memiliki kemampuan yang hebat.

3. Memahamai kemampuan kartu lawan

Ketika kita bermain, maka kita bisa melihat keterangan dari kartu miliki lawan. Itu bisa menjadi informasi penting untuk kita sehingga kita tau apa yang harus dilakukan. Selain itu kita juga bisa belajar dari kartu mereka ketika lawan menggunakan kartu seperti itu jika kita tidak paham dengan keterangan dari kartu tersebut.

Yu-Gi-Oh! Duel Links Android
Yu-Gi-Oh! Duel Links PvP

4. Jangan sampai monster kosong

 Jika kartu monster yang kita letakkan telah musnah, maka ketika giliran lawan kita tidak memiliki kartu monster yang aktif maka mereka bisa langsung menyerang deck dan poin kita akan berkurang lebih banyak. Setara dengan nilai attack kartu monster lawan.

5. Atur deck sebaik mungkin

 Jangan sembarangan mengatur kartu deck. Setelah kalian paham dengan kartu maka kalian harus bisa mengatur deck kalian. Jumlah kartu monster dan kartu spell, trap dan yang lainnya harus sesuai. Kalian harus bisa menyesuaikan fungsi kartu dan jumlah. Contoh, jangan terlalu banyak memasang kartu spell, trap dan yang lainnya sehinggga kartu monster kalian hanya sedikit sekali, memasang kartu spell listrik namun kita tidak memiliki monster listrik sehingga kartu tidak bisa digunakan atau sia-sia. Untuk mengatur deck, kalian bisa masuk ke studio dan Edit Deck.

 Itulah sedikit penjelasan dari saya mengenai game Yu-Gi-Oh! Duel Link android yang belum lama ini dirilis untuk android. Mungkin di Google Play Store belum tersedia. Kalian bisa mengunduh game ini di blog atau website yang menyediakannya. Kalian hanya perlu mencarinya di Google, disana ada banyak website yang menyediakan link download Yu-Gi-Oh! Duel Links android.

Itulah sedikit Artikel Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain terbaru dari kami

Semoga artikel Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain