Cara Bermain Game PSP di Android

Sedikit Info Seputar Cara Bermain Game PSP di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Bermain Game PSP di Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Triks, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Bermain Game PSP di Android Terbaru
link: Cara Bermain Game PSP di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Bermain Game PSP di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

 PSP merupakan konsol yang efektif karena kita bisa membawanya kemana saja dan bisa bermain kapan saja. Kualitas game PSP juga bagus dan banyak sekali game yang dirilis untuk konsol ini seperti Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact, Dragonball Z Shinbudokai dan masih banyak lagi.

 Tidak sedikit orang yang suka dengan game PSP, selain efektif, gamenya juga bagus dengan grafik yang memuaskan. Tapi di jaman sekarang ini, jika ingin memainkan game PSP tidak harus memiliki perangkat PSP, cukup dengan ponsel android, kaian sudah bisa memainkan game PSP sepuasnya.

 Cara bermain game PSP di android itu sangat mudah dan saya yakin setelah kalian membaca artikel ini, pasti kalian sudah bisa memainkannya. Untuk bisa memainkannya di android, kalian butuh aplikasi pihak ketiga, disini saya memakai aplikasi PPSSPP.

Cara Bermain Game PSP di Android
Aplikasi PPSSPP

 PPSSPP adalah aplikasi emulator untuk memainkan game PSP. PPSSPP ini tersedia untuk perangkat android dan PC. Kehebatan dari aplikasi sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah banyak yang membuktikannya, termasuk saya.

 PPSSPP android ada 2 versi, yaitu Free dan Gold. Untuk yang PPSSPP Gold, untuk bisa menginstalnya, maka kalian harus membelinya, namun jika kalian tidak mau membeli, kalian masih bisa mengunduh PPSSPP Gold di blog yang telah menyediakannya.

 Cara Bermain Game PSP di Android:
  1. Download aplikasi PPSSPP, lalu instal
  2. Download game PSP kesukaan kalian, biasanaya berupa file iso atau cso, letakkan file di memori ekternal dan letakkan di luar agar lebih mudah mencari game tersebut
  3. Buka aplikasi PPSSPP
  4. Cari game PSP yang telah diunduh dan mainkan
  5. Jika kalian memiliki save data dari game tersebut maka cara menginstalnya adalah dengan meletakkan file tersebut ke SdCard0/PSP/SAVE DATA/...
Cara Bermain Game PSP di Android
Naruto PSP di Android

 Itulah cara memainkan game PSP di android. Bagaimana, mudah sekali kan? Aplikasi PPSSPP ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk memainkan game PSP dengan fitur canggihnya. Jika kalian mengalami hambatan saat bermain, maka kalian bisa melakukan penyesuaian dengan cara masuk ke menu pengaturan.

Itulah sedikit Artikel Cara Bermain Game PSP di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Bermain Game PSP di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Bermain Game PSP di Android