Cara Menonaktifkan Talkback di Android

Sedikit Info Seputar Cara Menonaktifkan Talkback di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menonaktifkan Talkback di Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Triks, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menonaktifkan Talkback di Android Terbaru
link: Cara Menonaktifkan Talkback di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menonaktifkan Talkback di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

 Mungkin sebagian dari kita tidak tau Cara Menonaktifkan Talkback di Android yang ada di menu aksebilitas. Itu wajar karena kita jarang menggunakan fitur tersebut atau tidak tau mengenai fungsi dari aksebilitas yang ada di menu pengaturan. Namun bagaimana jika ada seseorang yang salah mengaktifkan fitur Talkback? Tenang saja itu bisa diperbaiki tanpa harus pergi ke tukang servis ponsel.
Cara Menonaktifkan Talkback di Android
Talkback

 Sebelum menginjak ke arah cara menonaktifkan Talkback, terlebih dahulu kita ketahui apa itu Talkback sehingga kita bisa menggunakannya sesuai fungsi dan kebutuhan.

 TalkBack adalah pembaca layar yang disertakan di perangkat Android. TalkBack menggunakan masukan lisan untuk menjelaskan tindakan dan memberi tahu Anda tentang lansiran dan notifikasi. Jika fitur ini diaktifkan, maka aka ada suara bila kita menyentuh layar perangkat android kita, itu untuk memberitahukan kepada kita apa yang sedang kita sentuh. Untuk bisa memilih menu atau aplikasi yang dinginkan, maka kita harus menyentuhnya 2x.

 Sudah tau kan apa itu Talkback dan cara menggunakan Talkback. Dengan modal tersebut maka kita bisa dengan mudah mengaktifkan dan menonaktifkan Talkback. Baiklah sekarang akan saya tunjukkan caranya.

1. Cara Mengaktifkan Fitur Talkback
Klik menu Pengaturan - Aksebilitas - Talkback - Aktif - Ok
Cara Menonaktifkan Talkback di Android
Aktifkan Talkback

2. Cara Menonaktifkan Fitur Talkback
Harus sentuh 2x setelah 1x sentuh atau ada yang bicara dari ponsel. Sentuh Menu dan sentuh 2X pada layar - sentuh Pengaturan dan sentuh 2X pada layar - Sentuh Aksebilitas dan sentuh 2X pada layar - Sentuh Talkback dan sentuh 2X pada layar - Sentuh tombol aktif dan sentuh 2x pada layar - Sentuh Ok dan sentuh 2x pada layar. Talkback Nonaktif.

Cara Menonaktifkan Talkback di Android
Nonaktifkan Talkback

 Itulah cara mengaktifkan dan menonaktifkan Talkback pada ponsel android. Biasanya orang kesulitan dalam menonaktifkan karena tidak tau apa itu Talkback dan cara menggunakannya. Semoga cara di atas membantu bagi yang tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Talkback di Android.

Itulah sedikit Artikel Cara Menonaktifkan Talkback di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menonaktifkan Talkback di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menonaktifkan Talkback di Android