Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Triks, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android Terbaru
link: Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android Terbaru dan Terlengkap 2017

 Cara mudah menghilangkan iklan android menjadi artikel saya kali ini. Saya akan membahas salah satu cara agar kalian bebas berselancar di internet tanpa ada gangguan iklan dari webstite tersebut. Memang sebuah website membutuhkan pemasukan agar webstite tersebut tetap berjalan dan bermanfaat, namun ada kalanya seorang pemilik website atau blog memasang iklan yang mengganggu pengunjung seperti iklan Pop Up. Saya akan beritahu cara menghilangkan iklan pada blog agar ketika kalian mengunjunginya, kalian merasa nyaman.

 Cara menghilangkan iklan android yang saya bagikan kali ini menggunakan bantuan sebuah aplikasi, yaitu Adblock Plus. Aplikasi ini cukup ampuh untuk menahan iklan agar tidak muncul. Aplikasi block iklan ini cukup populer dan sebenarnya di perangkat PC juga ada. Ingin tau cara menggunakan aplikasi Adblock Plus untuk menghilankang iklan android? simak di bawah ini.

Cara menggunakan Adblock Plus Untuk Memblokir Iklan:

1. Unduh aplikasi AdBlock Plus lalu install. Kalian bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau website yang menyediakan aplikasi ini (Aplikasi ini sebagai pemblokir iklan yang masuk). Setelah terinstal, buka aplikasi AdBlock Plus. Pada menu utama aktifkan Filtering dengan mengubahnya ke kondisi On.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android

2. Pilih menu Setting – WiFi. Pilih WiFi yang ingin digunakan (untuk menghilangkan iklan di android tanpa root harus menggunakan konektivitas WiFi, sebab jika menggunakan paket data, aplikasi ini tidak dapat berjalan kecuali harus di root terlebih dahulu). Lalu akan muncul Popup, pilih Modify Network.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android

3. Checklist pada opsi Show advanced options. Kemudian ganti Proxy dari None ke Manual. Di kolom hostname isikan dengan localhost, kolom Proxy port diisi angka 2020. Jika sudah simpan pengaturan dengan klik Save.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android

4. Selesai, selamat kalian sudah bisa memblokir iklan

Cara mudah menghilangkan iklan android tanpa root di atas cocok untuk perangkat android yang belum root, sedangkan untuk ponsel yang telah root, kalian bisa baca cara nomor 2. Mungkin lain kali saya akan bagikan cara menghilangkan iklan untuk android yang telah root dengan metode yang berbeda.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android