Back To Bed MOD APK+DATA (Levels Unlocked)

Sedikit Info Seputar Back To Bed MOD APK+DATA (Levels Unlocked) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Back To Bed MOD APK+DATA (Levels Unlocked), kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Fun, Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Back To Bed MOD APK+DATA (Levels Unlocked) Terbaru
link: Back To Bed MOD APK+DATA (Levels Unlocked)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Back To Bed MOD APK+DATA (Levels Unlocked) Terbaru dan Terlengkap 2017


Back To Bed adalah sebuah game misterius & aneh, knapa ? karna digame ini kita akan memainkan seoarang karakter di alam mimipinya, nah yang membuat ini misterius & aneh adalah tempat/latarnya yang berunsur seni surealisme.

Back To Bed diatur dalam dunia mimpi yang unik, indah dan artistik, dimana Anda membimbing berjalan sambil tidur Bob dengan keselamatan tempat tidurnya. Untuk mencapai hal ini, Anda harus mengambil kendali guardian bawah sadar Bob bernama Subob. Pasangan ini melakukan perjalanan melalui dreamscapes nyata dan lukisan-seperti, diisi dengan benda-benda yang digunakan untuk memandu arah Bob Bed, tetapi juga bahaya yang harus dihindari!
Tidak ada iklan dan tidak ada di-app pembelian.

KOMENTAR :

"Back To Bed berhasil secara bersamaan dapat diprediksi dan mengejutkan, mengantuk dan hidup, menakutkan dan menghibur-seperti setiap bagian baik seni surealis." - Killscreen
"Back To Bed adalah apa yang terjadi ketika Anda membiarkan Dali, Escher, dan Magritte mengembangkan permainan." - PowerUpGaming.co.uk
"Apa yang Anda lihat tidak selalu apa yang tampak, dan saat-saat yang menggunakan ploys ini adalah beberapa yang terbaik Kembali ke Bed ditawarkan. Ini mindbending dan menyenangkan mengucapkan "-. Twinfinite


Fitur-fitur Back To Bed:
  • Permainan yang unik & nyata: Sebuah alam mimpi yang aneh tapi indah yang mencampur unsur-unsur dari dunia nyata dan dunia mimpi untuk menciptakan sesuatu yang unik, nyata dan kadang-kadang agak menakutkan.
  • tingkat teka-teki isometrik: Arahkan teka-teki 3D rinci yang menentang hukum fisika, dimana pemain harus memanipulasi lingkungan yang aneh untuk membuat jalur yang aman Bob dan menghindari bahaya teka-teki.
  • Dua karakter sebagai salah satu: Bermain sebagai alam bawah sadar yang diwujudkan, dalam bentuk makhluk guardian kecil, mencoba untuk menyelamatkan tubuh tidur sambil berjalan sendiri dari bahaya dunia mimpi.
  • gaya visual Indah: Temukan perasaan bermain di sebuah karya seni set dalam bingkai digital. Sebuah gaya visual terinspirasi oleh tangan-dicat teknik, seni surealis dan bentuk yang mustahil.
  • Modus Mimpi buruk: Aktifkan versi yang lebih menantang dari permainan, dibuat untuk mereka yang benar-benar ingin menguji puzzle mereka keterampilan pemecahan dan menikmati berpikir banyak langkah ke depan, atau yang terlalu keras kepala untuk menyerah.
  • MOGA-support: Nikmati Kembali ke Bed dengan MOGA pengendali.

"Sekarang ditampilkan di NVIDIA TegraZone. Memainkan besar dengan dukungan pengendali penuh pada NVIDIA SHIELD Portable dan SHIELD Tablet, dan Android TV. "




Silahkan Download APK+DATA (Versi Normal & MOD) nya dibawah ini :


Via Zippyshare DISINI (137.86 MB) (Versi Normal & MOD)
Via Hugefiles DISINI (137.86 MB) (Versi Normal & MOD)
Via Datafilehost DISINI (137.86 MB) (Versi Normal & MOD)

Cara :
Instal APKnya
Taruh DATAnya di SDcard/Android/OBB
Mainkan




Big Thanks To ANDROPALACE :D


Itulah sedikit Artikel Back To Bed MOD APK+DATA (Levels Unlocked) terbaru dari kami

Semoga artikel Back To Bed MOD APK+DATA (Levels Unlocked) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Back To Bed MOD APK+DATA (Levels Unlocked)