Lego Starwars The Complete Saga APK

Sedikit Info Seputar Lego Starwars The Complete Saga APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Lego Starwars The Complete Saga APK, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Adventure, Artikel Arcade, Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Lego Starwars The Complete Saga APK Terbaru
link: Lego Starwars The Complete Saga APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Lego Starwars The Complete Saga APK Terbaru dan Terlengkap 2017


Lego Starwars The Complete Saga adalah sebuah game petualangan yang sangat mengasyikan, biasanya kita bermain permainan lego-legoan di PS2 saja, namun sekarang permainan ini sudah dirilis di android, bagi anda yang penasaran silahkan dicoba..

LEBIH 120 KARAKTER
  • Bermain sebagai Ksatria favorit anda atau Sith Lord! Ada lebih dari 120 karakter dimainkan untuk membuka, termasuk Luke Skywalker, Darth Vader, Han Solo, dan Boba Fett.

KEKUATAN PASUKAN
  • Pihak mana dari Angkatan akan Anda gunakan? Kedua gelap dan terang karakter sisi memiliki kemampuan Angkatan unik mereka sendiri. Apakah Anda akan menggunakan Angkatan Lempar untuk mengalahkan Jedi atau memilih Lightsaber dan Angkatan Push to mencatat Kekaisaran jahat?

GAYA BERMAIN LEGO
  • Smash benda ke batu bata LEGO dan beralih karakter dengan cepat saat Anda bermain melalui tingkat cerita yang berbeda. Buat Anda sendiri Star Wars karakter mash-up seperti Han Windu dan Lando Amidala!

GAYA KONTROL DINAMIK
  • Beralih antara "Classic" dan "Touch Screen" kontrol untuk menemukan play-gaya yang cocok untuk anda 




Download APKnya dibawah ini :
Via Tusfiles DISINI (1 GB)
Via Hugefiles DISINI (1 GB)
Via Usercloud DISINI (1 GB)

Via Zippyshare dibawah ini :


PENTING : ( Ini hanya untuk GPU PowerVr, jika kalian ingin mencobanya di GPU lain, cobalah menggunakan GLtools)



Big Thanks To ANDROPALACE :D


Itulah sedikit Artikel Lego Starwars The Complete Saga APK terbaru dari kami

Semoga artikel Lego Starwars The Complete Saga APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Lego Starwars The Complete Saga APK