Sonic Dash V.2.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money)

Sedikit Info Seputar Sonic Dash V.2.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sonic Dash V.2.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money), kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Arcade, Artikel GAME, Artikel running, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sonic Dash V.2.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money) Terbaru
link: Sonic Dash V.2.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sonic Dash V.2.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money) Terbaru dan Terlengkap 2017



Sonic Dash adalah sebuah game lari-larian (Running) yang sudah tak asing lagi ditelinga kita. Di game ini kalian akan memainkan karakter yaitu seekor landak yang mempunyai kecepatan lari yang sangat luar biasa, kalian harus berlari melewati rintangan yang ada dan mengmbil setiap bonus yang ada.

Melepaskan ssejuta langkah yang luar biasa yang memungkinkan Anda untuk berjalan pada kecepatan gila dan menghancurkan segala sesuatu di jalan Anda!

KEMAMPUAN YANG LUAR BIASA
  • Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk menghindari bahaya, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan dahsyat homing Sonic!

GAMBAR MENAKJUBKAN
  • Dunia indah rinci Sonic menjadi hidup di ponsel dan tablet - tidak pernah memiliki pelari tak terbatas tampak begitu baik!

KARAKTER GANDA
  • Memilih untuk memainkan sebagai salah satu dari teman Sonic, termasuk Tails, Shadow dan Knuckles.

PERTEMPURAN MELAWAN BOSS/RAJA
  • Untuk waktu yang terbatas hanya menghadapi off melawan salah satu menjijikkan dan paling jahat musuh yang pernah - Zazz dari Sonic Lost World. Sebagai salah satu anggota paling berbahaya dari merusak Mematikan Enam, Anda harus menggunakan semua kelincahan dan kemampuan Sonic untuk bangkit melawan Zazz dan membawanya turun sebelum terlambat!

KEKUATAN BERTAMBAH
  • Membuka, menang atau membeli cerdas power-up untuk membantu Anda menjalankan lanjut. Termasuk kepala dimulai, perisai, magnet cincin dan penguat nilai unik!

KEEP ON RUNNING
  • Dapatkan lebih banyak imbalan semakin Anda bermain! Level up pengganda skor Anda dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Tantangan Harian dan bermain Spin harian.

SOSIAL TERHUBUNG
  • Tantang teman Anda pada board pemimpin atau mengundang teman-teman Anda melalui Facebook untuk membuktikan siapa pelari Kecepatan Tinggi terbaik adalah ...



Silahkan Download APK+DATAnya dibawah ini :


Via Zippyshare DISINI (53.3 MB)
Via Hugefiles DISINI (53.3 MB)
Via Datafilehost DISINI (53.3 MB)


Big Thanks To ANDROPALACE :D

Itulah sedikit Artikel Sonic Dash V.2.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money) terbaru dari kami

Semoga artikel Sonic Dash V.2.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sonic Dash V.2.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money)