Como mudar o nome do seu amigo no Messanger

Sedikit Info Seputar Como mudar o nome do seu amigo no Messanger Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Como mudar o nome do seu amigo no Messanger , kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Aplicativos, Artikel Aplicativos., Artikel Tutoriais, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Como mudar o nome do seu amigo no Messanger Terbaru
link: Como mudar o nome do seu amigo no Messanger

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Como mudar o nome do seu amigo no Messanger Terbaru dan Terlengkap 2017


1. Abra o aplicativo e, em seguida, a conversa do amigo que quer apelidar. Depois disso clique no “i”, no canto superior direito.

2. Então você vai até “Apelidos” e depois no contato escolhido.


3. Por último, é só digitar o apelido e clicar em “Definir”.

Itulah sedikit Artikel Como mudar o nome do seu amigo no Messanger terbaru dari kami

Semoga artikel Como mudar o nome do seu amigo no Messanger yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Como mudar o nome do seu amigo no Messanger