Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android

Sedikit Info Seputar Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android Terbaru
link: Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android - Star Wars adalah film fiksi ilmiah yang sangat kita tunggu-tunggu kedatangannya. Film ini membuat imajinasi kita hidup akan dunia luar yang lebih luas lagi dan yang paling penting adalah sudah ada film terbaru Star Wars, hehe dan mengapa ini sangat istimewa ? karena ada bintang Pencak Silat asal Indonesia yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhian, ini adalah luar biasa karena film yang ditunggu jutaan orang diseluruh dunia dan terdapat bintang asal Indonesia didalamnya.

Ya bicara soal Star Wars, anda mungkin ingin menikmati sensasi menjadi salah satu bagian dari Star Wars, caranya mudah yaitu main game Star Wars, hehe karena dengan begitu anda akan merasakan berbagai hal seperti pertempuran seperti di Film! dan saya membahas game Star Wars terbaik yang dapat anda mainkan di android, hehe.

Berikut Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android :

Star Wars™: Galaxy of Heroes

Game nomor satu ini buatan EA Games yang tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Dalam game ini anda dapat bertempur dengan berbagai musuh dengan menggunakan stick yang bercahaya seperti di film-film lho.
Anda dapat memainkan game ini secara gratis, hehe.

Dalam game ini terdapat berbagai karakter terkenal seperti Luke Skywalker, Darth Vader, Han Solo dan kawan-kawan. Game ini bertema RPG atau Role Playing Game dan untuk pengertian lebih lanjut soal apa itu game RPG anda dapat mencarinya di internet.
  1. Anda dapat membuat tim untuk menyerang musuh, ya fungsinya agar mempermudah anda saat melawan musuh
  2. Taktik sesuai dengan keinginan anda untuk dapat melawan musuh
  3. Anda dapat mengumpulkan berbagai karakter seperti di film Star Wars, tentunya ini akan sangat seru
  4. Anda dapat melatiih berbagai karakter anda, jadi anda dapat memperkuat tim anda agar dapat mengalahkan musuh lebih mudah
  5. Melawan musuh di lokasi seperti di film, ya terdapat misi heroik di Bespin, Coruscant dan lainnya
Berikut tampilan Game Star Wars Galaxy Of Heroes :




Star Wars™: Uprising

Game ini tak kalah keren dari game di atas, game ini sangat mirip dengan film aslinya Star Wars. Dalam game ini anda dapat bertarung dengan stick bercahaya neon haha bercanda karena saya tidak tahu apa itu pedang di Star Wars. Anda juga dapat bertarung dengan berbagai robot dan musuh lainnya seperti di film! Anda juga dapat membuat atau lebih tepatnya anda dapat memodifikasi karakter yang ada dalam game untuk anda gunakan saat bertempur dan uniknya dari game ini menurut saya adalah karakter dapat menyerang dengan senjata yang mengeluarkan api, hehe.

Berikut Tampilan Game Star Wars Uprising :




LEGO® Star Wars™ Yoda II

Game Lego memang sangat asyik dan yang lebih unik dan menarik adalah ada game lego yang bertemakan Star Wars. Game ini unik karena anda dapat bertempur di berbagai arena, anda dapat terjun dari ketinggian dalam game, bertempur dalam berbagai arena, bertempur menggunakan pesawat dan yang paling penting adalah banyak kendaraan tempur dalam game yang seperti di film. Ya kalau yang paling seru ya berperang di ruang angkasa, hehe.

Anda juga dapat memilih anda ingin berada di pihak mana, apakah Jedi atau Sith, pokoknya seru karena kalian dapat bertempur di berbagai tempat dan anda juga dapat menggunakan pedang bercahaya atau lightsabers dalam game ini!

Berikut tampilan Game Lego Star Wars :



Itulah beberapa game Star Wars, ya kalian dapat memilih game yang mana saja sesuai keinginan kalian. Simak terus review game android lainnya hanya di Bloggersakti.com. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kumpulan Game Star Wars Terbaik Untuk Android