Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android

Sedikit Info Seputar Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android Terbaru
link: Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android - Bicara soal permainan masa kecil kita tentu kalian tidak akan pernah lupa dengan permainan balap mobil Tamiya. Waktu kecil biasa kita membeli Tamiya dengan harga Rp.20.000 hingga yang mahal sekalipun, kita juga biasa melihat teman yang memiliki uang untuk melakukan upgrade pada Tamiya miliknya agar dapat berlari lebih cepat, seperti mengganti dinamo, dan mengganti berbagai aksesoris bawaan lainnya. Tamiya memang mengasyikan dan dulu juga ada orang yang membeli arena tamiya padahal jalannya juga begitu-begitu saja, hehe lurus.

Berikut Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android :

Pocket 4WD

Setelah saya mencari game yang pantas untuk saya tempatkan pada urutan nomor satu pada artikel ini akhirnya saya menemukan game Tamiya paling keren yang dapat anda coba. Pocket 4WD memiliki tampilan khas permainan Tamiya dan permainannya juga sangat mengasyikan. Namun sayang game yang sangat mirip permainan Tamiya ini berbahasa Thailand, ya harus sabar dikit walau kita tidak mengerti bahasa Thailand, hehe. Berikut kelebihan game Pocket 4WD :
  1. Kendaraan tamiya dapat anda modifikasi sesuai dengan yang anda inginkan, seperti mengganti warna ban, mengganti ban, mengganti dinamo, mengganti gear dan mengganti roda yang bergesekan dengan dinding, hehe gak tau namanya dan intinya permainan ini sangat cocok untuk anda yang suka bermain Tamiya.
  2. Terdapat fitur yang dapat mencatat waktu anda saat balapan, dan anda tentuunya anda dapat mengetahui seberapa cepat anda dalam permainan Tamiya.
  3. Anda dapat melawan Bos untuk mendapatkan hadiah, ya tentunya melawan bos agak sulit, hehe
  4. Anda dapat balapan dengan musuh setiap hari agar anda dapat mendapatkan uang dan agar anda dapat melakukan upgrade pada mobil Tamiya milik anda.
Berikut Tampilan Dari Game Pocket 4WD :



Wonder Racing

Yang seru dari game ini adalah anda dapat balapan dengan 4 roda atau 4WD dan anda dapat menikung di arena dan tentunya game ini sangat realistis. Anda dapat bermain dengan balapan jalanan dan juga dapat balapan ke even yang lebih sulit. Anda juga dapat menantang berbagai musuh untuk bermain dan menentukan siapa yang lebih hebat, hehe.
Berikut fitur game Wonder Racing :
  1. Anda dapat memodifikasi kendaraan Tamiya anda seperti yang anda inginkan
  2. Terdapat fitur karakter yang berbeda-beda, ya seperti di film kartun dulu, hehe dan karakter ini berperan sebagai pemain seperti kita
  3. Anda dapat melawan berbagai pembalap lainnya melalui internet
  4. Ada berbagai aksesoris unik yang dapat anda pasang pada mobil Tamiya yang anda miliki dan tentunya masih ada banyak lagi fitur menarik lainnya
Langsung saja daripada menjelaskan yang rumit berikut tampilan game Wonder Racing :



Sekian artikel saya kali ini yang membahas game tamiya terbaik untuk android, jika ada kekurangan dari artikel ini mohon untuk disempurnakan, caranya mudah tinggal masukan kritik atau saran anda melalui kolom komentar. Selamat menikmati game tamiya di android dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kumpulan Game Tamiya Terbaik Untuk Android