Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android

Sedikit Info Seputar Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android Terbaru
link: Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Game kapal selam terbaik untuk android -  Game perang di laut dengan menggunakan kapal mungkin sudah biasa dan saya mecarri game perang yang lebih seru selain menggunakan kapal dan saya menemukan inspirasi untuk membuat game perang dengan menggunakan kapal selam. Kapal selam merupakan kapal yang serba guna, saya pernah melihat di salah sattu film bahwa kapal selam bisa seperti kapal biasa yang berlayar di permukaan dan para penumpangnya bisa keluar dari kapal dan kapal selam juga bisa menenggelamkan diri hingga bermeter-meter jauh kedalam laut untuk menghindari musuh, tentu jika anda memainkan game kapal selam yang super bagus dan menantang tersebut anda akan sulit untuk bosan.
Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android :
Ya walaupun game ini masih lite atau masih dalam percobaan namun kualitas dari game perang dengan menggunakan kapal selam ini bagus dan patut untuk dicoba. Game ini bertemakan perang dunia kedua dan anda harus mencari konvoi berbagai musuh dan melewati berbagai musuh dan menyerang merek dengan senjata yang anda miliki.
Fitur dari game ini adalah karena CrashDive adalah game yang mirip dengan simulasi, jadi suasana peperangan begitu terasa saat anda memainkan game ini.
Terdapat 4 level atau tingkat kesulitan yang menunggu untuk anda taklukan, jadi anda tidak akan mudah bosan karena terdapat banyak level dalam game dan yang paling penting adalah terdapat fitur tutorial yang membantu anda untuk berlatih melawan musuh dan hal lainnya, itu sangat membantu anda dalam menghadapi serangan musuh
Berikut Tampilan Game CrashDive Lite :




Ya game sederhana tentang kapal selam ini saya bahas karena mungkin ada teman yang lebih suka game sederhan/a yang ringan dan cepat daripada game dengan berbagai fitur namun memberatkan, hehe. You Sunk adalah game yang bercerita tentang anda yang sedang meneropong dan melihat kondisi di permukaan air, terdapat radar dan anda juga dapat memutar teropong itu ke berbagai arah dan anda dapat menembakan amunisi ke arah kapal musuh dan menghancurkan musuh. Game ini sangat mudah dikontrol dan simpel karena anda tinggal mengarahkan teropong ke arah musuh dan klik tombol merah “Fire” dan rudal akan meluncur menghantam musuh. Berikut tampilan game-nya :



Dalam game ini anda bertugas untuk menghancurkan musuh dengan menggunakan berbagai jenis senjata untuk menyerang musuh yang mengangkut helikopter, jet tempur dan berbagai senjata lainnya. Anda juga dapat melihat kondisi di permukaan menggunakan periskop atau teropong untuk melihat musuh yang datang dari udara yang mungkin saja bersiap menyerang anda dari udara.
Game ini membawa anda kembali ke suasana peperangan di perang dunia 2. Fitur dari game ini adalah anda dapat menggunakan senjata rudal untuk melakukan pemboman terhadap musuh, anda dapat dengan mudahh mengontrol pergerakan kapal menyelam atau ke permukaan, gameplay yang sangat seru dan penuh dengan kejutan, kualitas grafis yang bagus dan latar belakang peperangan yang bagus seperti ikan dan berbagai objek lainnya, suara yang sangat mendukung suasana peperanngan.
Ya tentunya dalam game ini anda seolah-olah membawa kapal selam Rusia dalam peperangan untuk menghancurkan berbagai jenis musuh, kontrol yang mudah akan memudahkan anda dalam memainkan game dann dalam game ini juga terdapat level, jadi sangat seru dan tidak mudah membuat anda bosan. Berikut tampilan dari game Rusia Submarine Navy Perang 3D :




Sekian artikel saya kali ini mengenai Game Kapal Selam Terbaik Android. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kumpulan Game Kapal Selam Terbaik Untuk Android