Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android

Sedikit Info Seputar Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android Terbaru
link: Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

 Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android yang bisa kamu mainkan secara gratis. Dari sekian banyak game balap android, saya hanya akan mengambil 5 yang mana 5 game ini cukup populer dan memiliki kualitas yang bagus, Grafik 3D terlihat nyata sehingga nyaman dipandang.

 Disini saya tidak hanya mmerekomendasikan game balap motor android terbaik, namun juga mobil. Dari 5 game ini ada yang memiliki kualitas hd dan ada juga yang ukuran kecil namun seru. Penasaran dengan 5 game balap android terbaik yang akan saya sebutkan? langsung saja simak di bawah ini.

1. Asphalt Xtreme

Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android
Asphalt Xtreme

 Xtreme adalah seri terbaru dari Asphalt yang dirilis belum lama ini. Ada berbagai macam jenis mobil disini yang mana mobil tersebut bisa berjalan di segala medan karena memang dalam permainan ini medan yang dilalui tidak mulus seperti seri Asphalt lainnya. Balapan dalam game ini tidak memiliki aturan, yang penting kalian bisa mencapai garis finish pertama. Grafiknya bagus dan ukuran cukup besar, sekitar 900 mb

2. SBK 16 Official Mobile Game

Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android
SBK 16 Official Mobile Game

 Ini adalah game balap motor terbaik untuk android. Kualitas grafik bagus sehingga terlihat realitis. Ada banyak motor yang bisa kalian gunakan dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk yang suka dengan MotoGP, game ini cocok untuk kalian. Kontrol mudah sehingga pemain tidak kesulitan dalam mengendalikan kendaraan.

3. Vertigo Racing

Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android
Vertigo Racing

 Ini juga game balap mobil terbaru yang hampir sama dengan Asphalt Xtreme. Medan yang dilalui adalah medan yang berat dengan menggunakan mobil klasik. Ada banyak deretan mobil klasik disini. Berbagai macam rintang akan kalian hadapi disini dari jalanan yang ekstrim dan naik turun.

4. Traffic Rider

Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android
Traffic Rider

 Traffic rider termasuk game bakap android ringan yang populer. Dalam game ini kalian tidak memiliki musuh dan yng harus kalian lakukan disini adalah menyelesaikan misi menggunakan sepeda motor yang kalian miliki. Kalian akan melalui jalan raya yang padat dan penuh dengan kendaraan besar. Ada banyak jenis sepeda motor disini. Kalau saya lebih suka yang versi mod money sehingga bisa langsung membeli sepeda motor yang diinginkan.

5. Race Max

Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android
Race Max

 Race Max juga termasuk game balap mobil android ringan dengan kualitas grafik yang bagus. Dalam game balap ini kalian memiliki musuh dan juga ada misi selain harus menjadi juara satu. Beberap misi harus kalian selesaikan untuk maju ke level berikutnya.

 Itulah beberapa game balap yang saya rekomendasikan kepada kalian. Itu game balap terbaik menurt saya dan beberapa diantaranya termasuk game baru. Kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store atau di website yang menyediakanya. Sekian dari saya dan terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android.

Itulah sedikit Artikel Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android