5 Game Online Android Yang Seru

Sedikit Info Seputar 5 Game Online Android Yang Seru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Game Online Android Yang Seru, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Game Online Android Yang Seru Terbaru
link: 5 Game Online Android Yang Seru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Game Online Android Yang Seru Terbaru dan Terlengkap 2017

 5 Game Online Android Yang Seru akan saya persembahkan untuk pengujung blog ini. Memang tidak bisa dipungkiri jika sekarang banyak yang suka bermain game online di perangkat android. Selain bisa bertanding dengan pemain lain dari seluruh dunia, para pemain bisa kapan saja dan dimana saja bermain game online terbaik selama sinyal bagus.

 Mungkin kalian salah satu dari penggemar game online atau pernah mencoba berbagai macam game di perangkat android kalian. Jika kalian bingung permainan apa saja yang bagus untuk android dan permainna tersebut bisa beradu atau bermain bersama pemain lain, maka tenang saja, saya akan beritahu game online android terpopuler dan seru pastinya dengan kualitas grafik yang bagus.

Inilah 5 Game Online Android Yang Seru

1. War Robots / Walking War Robots

5 Game Online Android Yang Seru
War Robots

 War Robots sekarang sudah mulai populer dan banyak sekali yang memainkan game ini. Dalam game ini, pemain bisa memiliki banyak robot dan bertarung dengan pemain lain atau bermain bersama teman. Pemain akan bertarung secara real time dengan grafik yang luar biasa. Ada banyak jenis senjata disini. Pemain bisa membawa 5 robot dalam satu pertempuran. Selain itu, pihak pengembang juga sering mangadakan event bertepatan dengan momen tertentu.

2. Crisis Action
5 Game Online Android Yang Seru
Crisis Action

 Sebenarnya game ini tidak jauh berbeda dengan War Robots, namun disini karakter yahg digunakan adalah manusia. Pemain akan memainkan karakter manusia yang nantinya akan melakukan tembak-menmbak dengan pemain lain. Ini seperti sedang menjalankan misi berbahaya yang mana musuh tidak dapat ditebak karena yang menjalankan manusia dan hanya butuh beberapa tembakan untuk membunuh. Ada banyak jenis senjata yang bia dipilih dengan kemampuan yang berbeda.

3. Clash Royale


 Clash Royale saat ini masih banyak diminati. Selain seru, ini juga ringan di jalankan di android. Disini kalian beradu dengan pemain lain yang sedang online atau kalian bisa beradu dengan teman. Karakter yang ada dalam game ini banyak yang berasal dari Clash of Clans sehingga kalian akan familiar dengan karkter disini. Permainan disini satu lawan satu, berbeda dengan War Robots dan Crisis Sction.

4. Avabel

5 Game Online Android Yang Seru
Avabel

 Game online ini bergenre RPG. RPG memang tidak pernah sepi dari peminat. Bagi yang suka dengan fantasi, biasanya suka memainkan RPG. Ini salah satu RPG terbaik untuk android dan telah diunduh jutaan kali. Ini seru dengan ketrampilan katrakter yang luar bisa dan misi yang tidak membosankan. Efek jurus sangat keren, untuk yang suka imajinasi, mungkin kalian ingin memiliki kemampuamn seperti itu.

5. Yo-Gi-Oh! Duel links

5 Game Online Android Yang Seru
Yu-Gi-Oh! Duel Links

 Menurut saya, ini adalah salah satu game kartu impian yang mana ada banyak sekali jenis kartu mosnter dan juga spell dalam game ini. Ini diadaptasi dari film anime Yu-Gi-Oh!. Dalam game ini, pemain bisa bertarung satu lawan satu dengan pemain lain yang sedang online atau teman yang sedang online. Ada fitur chat yang memungkinkan kalian saling sapa dengan pemain lain dari seluruh dunia. Ada hal yang harus diperhatikan dalam bermain game ini dan kalian bisa baca di artikel saya yang berjudul Yu-Gi-Oh! Duel Links Android Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain.

 Itulah game online real-time yang bisa saya beritahukan. Mungkin lain kali saya akan bagikan lagi game online yang tidak kalah seru dan disukai banyak pengguna android. Terakhir saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog saya di artikel 5 Game Online Android Yang Seru.

Itulah sedikit Artikel 5 Game Online Android Yang Seru terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Game Online Android Yang Seru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Game Online Android Yang Seru