Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran

Sedikit Info Seputar Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran Terbaru
link: Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran Terbaru dan Terlengkap 2017

 Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran mungkin menjadi judul yang cocok untuk game yang saya ulas kali ini. Mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui mengenai game yang satu ini. Bagi yang ingin tau sebelum eksekusi, semoga review mengenai game ini membantu kalian.

Serunya Bermain Michro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran
Micro Machines

Tentang Micro Machines

 Micro Machines adalah sebuah game balap online yang dikembangkan oleh Chlillingo, salah satu pengembang populer yang juga telah merilis game Tiny Troopers 2 Special Ops. Mungkin kalian tau dengan game tersebut. Game ini bisa dimainkan di android 4.0.3 atau lebih tinggi. Untuk ukuran, game balap online ini membutuhkan ruang yang cukup besar, sekitar 400 mb.

 Game balap dan pertempuran yang unik sebutan yang cook untuk game ini. Ini berbeda dengan game balap pada umumnya. Jika kalian bandingkan dengan game Asphalt Xtreme atau Traffic Rider tentu berbeda jauh, khususnya arena. Salah satu hal yang menarik dari Micro Machines ini adalah arena balap dan arena pertempuran. Kalian akan menjelajahi ruangan dalam rumah seperti di meja belajar, di atas papan catur dan masih banyak lagi trek menarik lainnya

Serunya Bermain Michro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran
Arean Micro Machines

 Selain arena balap, kendaraan yang disediakan juga unik. Kalian akan menemukan tank, mobil box, truk besar, bus dan masih banyak lagi. Dari banyaknya kendaraan mainan, mereka dibagi menjadi beberapa Tier. Dalam satu Tier ada 6 jenis kendaraan. Setiap Tier memiliki hadiah yang berbeda, semakin tinggi Tier maka bonus semakin besar karena harga sparepart dan yang lainnya juga mahal. Semakin kesana, game Michro Mchines ini semakin seru dan tidak membosankan.

 Untuk bisa mendapatkan kendaraan, kalian harus mengumpulkan bagianya dengan cara membeli pack. Isi dari pack itu bermacam-macam dan belum tentu kalian bisa langsung merakit mobil dalam satu pack, namun tenang saja, di awal permainan kalian tetap bisa merakit salah satu jenis mobil yang nantinya bisa digunakan untuk balap atau bertempur dengan pemain lain. Pack bisa dibeli menggunakan gems atau jika ada promo tertentu pack bisa dibeli menggunakan koin.

Mode:
  1. Race adalah mode balapan bebas yang penting kalian bisa sampai finish. Sepanjang track ada beberapa kado. Kado tersebut berisi berbagai macam peralatan, ada tembak, bom, bola listrik dan yang lainnya.
  2. Battle adalah mode tempur yang mana pemain harus bertempur dengan senjata yang diperoleh dari kado yang ditabrak. Kalian harus melukai kendarana lain untuk mendapatkan poin, kalau bisa menghancurkan maka poin akan lebih tinggi. Jangan sampai terjatuh karena akan mengurangi poin.
  3. Elimination adalah mode balap yang mana kendaraan yang tertinggal akan hancur. Ini balapan namun jangan sampai tertinggal atau terjatuh. Jika hancur karena tereliminasi, maka pemain lain akan mendapatkan poin, namun jika hancur karena serangan pemain lain, maka hanya pemain tersebutlah yang mendapatkan poin.



Kesimpulan

 Micro Machines android memang seru karena disini kita bisa bermain balapan dan tempur melawan pemain yang sedang online (real-time) dengan maksimal 4 pemain dalam satu pertandingan. Arena balap sangat menatang karena kita akan berada di ats meja, tempat mainan dan yang lainnya. Karena disini kita bisa menembak dan ditembaki maka efek kena tembak cukup merepotkan saat berada di jembatan.

 Mode Balap dan mode tempur menjadi favorit namun saya lebih suka dengan pertempuran karena disitu kita hanya fokus untuk menyerang musuh. Di arena pertempuran juga ada tantangannaya, yaitu jatuh, terjebak dan yang lainnya. Setiap kita bisa menyerang musuh maka kita akan mendapatkan poin.

 Dari segi grafik, game ini terbilang bagus dan efeknya juga bagus. Suara kendaraan jelas dan musik pengiring juga asik didengarkan. Namun ketika saya bermain Micro Machines, saya beberapa kali mengalami blank hitam sehingga saya harus keluar dari pertandingan, namun itu jarang. Saya tidak tau bagaimana dengan pemain lain, apakah mengalami hal seperti itu juga atau tidak.

Serunya Bermain Michro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran
Balapan Micro Machines

 Micro Machines cocok untuk kalian yang suka game balap dan aksi karena disini kalian tidak hanya sekedar balapan, namun juga bertempur, baik di mode Race, Elimination maupun Battle. Ini salah satu game yang mungkin kalian tunggu selama ini.

 Itulah yang bisa saya katakan mengenai Michro Machines. Saya tau masih banyak kekurangan dan bila ada kesalahan kalian bisa berkomentar. Termikasih telah membaca Serunya Bermain Micro Machines PVP Balap Dan Pertempuran. Kalian bisa mengunduh game ini di Google Play Store. Untuk mengunduh, kalian bisa mengikuti link tersebut. Jika kalian ingin game lain dan butuh referensi game balap, kalian bisa baca artikel saya yang berjudul Inilah 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android.

Itulah sedikit Artikel Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran terbaru dari kami

Semoga artikel Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Serunya Bermain Micro Machines, PVP Balap Dan Pertempuran