Inilah 4 RPG Online Android Terbaik

Sedikit Info Seputar Inilah 4 RPG Online Android Terbaik Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Inilah 4 RPG Online Android Terbaik, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Inilah 4 RPG Online Android Terbaik Terbaru
link: Inilah 4 RPG Online Android Terbaik

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Inilah 4 RPG Online Android Terbaik Terbaru dan Terlengkap 2017

 Inilah 4 RPG Online Android Terbaik akan saya beritahukan kepada kalian. Ini adalah RPG pilihan yang telah dimainkan oleh banyak pengguna android. Memang tidak bisa dipungkiri jika genre yang satu ini banyak yang suka, termasuk saya. Banyak sekali RPG online android, namun disini saya rangkum menjadi 4 yang terbaik. Dahulu saya juga pernah menulis artikel tentang 5 RPG Offline Terbaik, jikan kalian ingin mengetahuinya, silahkan ikuti link tersebut.

 RPG untuk android ada banyak dan membutuhkan spesifikasi android yang berbeda-beda. Disini saya tidak akan membedakan karena saya hanya akan merekomendasikan RPG Online terbarik menurut saya dilihat dari kualitas game dan pemain. Saya hanya akan memberitahukan garis besar atau sepengetahuan saya mengenai keempat game ini. Jika ingin lebih detail kalian bisa mencarinya di Play Store atau youtube yang menyediakan review mengenai game-game ini.

4 RPG Online Terbaik:

1. HIT

Inilah 4 RPG Online Android Terbaik
HIT

 HIT adalah sebuah RPG hack and slash yang didukung oleh Unreal 4. Game ini memiliki grafis yang bagus. Perlu ram 1,5 Gb untuk bisa memainkan game ini, selain itu butuh OS 4.1.0 atau lebih tinngi. Namun itu semua akan terbayar dengan kualitas dan keseruan dari game ini. Upgrdae peralatan dan buka kekuatan tempur sepenuhnya.


2. Mobile Legends Bang bang

Inilah 4 RPG Online Android Terbaik
Mobile Legends Bang bang

 Terbagi dalam 2 tim, setiap tim terdiri dari 5 pemain. Pemain bisa mengundang teman atau dipilih secara acak. Ini real time sehingga lawan kamu sedang online sungguhan. Ada banyak karakter dengan ketrampilan yang berbeda. Karakter tidak bisa ditingkatkan namun kemampuan bisa ditingkatkan tergantung kelas mereka. Bisa chat dengan pemain lain. Misinya adalah menghancurkan tower musuh, khusunya tower utama. Tips jangan fokus dengan jumlah pembunuhan.

Download Mobile Legends Bang bang

3. Order & Chaos 2 Redemption

Inilah 4 RPG Online Android Terbaik
Order & Chaos 2 Redemption

 Game ini dirilis oleh Gameloft. Ini termasuk MMORPG terbaik yang bisa kalian mainkan. Ada 5 kelas karakter yang bisa kalian pilih, yaitu Ksatria Darah, Pengembara, Penyihir, Pendekar dan Biarawan. Tingkatkan senjata dan buat karya untuk mendapatkan peralatan yang dahsyat. Grafik dari game ini bagus sehingga wajar jika game ini memiliki ukuran yang besar.


4. Dungeon Hunter 4

Inilah 4 RPG Online Android Terbaik
Dungeon Hunter 4

 Rasakan sensasi game penjelajahan bawah tanah. RPG penuh aksi yang sangat popuer. Alur cerita epik dengan gameplay yang bagus. Tebas semua msuh yang menghadang dan juga bos besar. Rampas barang sebanyak-banyaknya. Ada 4 jenis prajurit yang bisa kalian pilih. Setiap prajurit memiliki ketrampilan yang berbeda. Bekerjasama dengan pemain lain untuk mengalahkan musuh dan bos besar atau bertarung dengan pemain lain dan tunjukkan kehebatanmu.


 Itulah ke-4 RPG Android yang harus dimainkan secara online. Kalian bisa mengunduh game tersebut di Google Play Store. Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing atau semua game tersebut sudah pernah kalian mainkan. Sekian dari saya, semoga artikel Inilah 4 RPG Online Android Terbaik bermanfaat untuk kalian.

Itulah sedikit Artikel Inilah 4 RPG Online Android Terbaik terbaru dari kami

Semoga artikel Inilah 4 RPG Online Android Terbaik yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Inilah 4 RPG Online Android Terbaik