Tips Dan Trik Bermain War Robots

Sedikit Info Seputar Tips Dan Trik Bermain War Robots Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Dan Trik Bermain War Robots, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Triks, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Dan Trik Bermain War Robots Terbaru
link: Tips Dan Trik Bermain War Robots

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Dan Trik Bermain War Robots Terbaru dan Terlengkap 2017

 Tips Dan Trik Bermain War Robots (Walking War Robots) akan menjadi artikel saya kali ini. Sebelum melangkah ke tips dan trik, saya akan sedikit jelaskan mengenai game ini agar bagi yang belum mengtahui game ini bisa tertarik dan memainkannya.

Tips Dan Trik Bermain War Robots
War Robots

 War Robots adalah sebuah game aksi perang robot online. Dahulu game ini bernama Wlaking War Robots (WWR) namun sekarang kata Walking mulai dihilangkan. Dalam game ini, pemain akan bertempur dengan pemain lain dari seluruh dunia di suatu area. Ada beberapa area yang disediakan dalam game ini. Jumlah total maksimal pemain dalam satu kali pertempuran adalah 12 pemain.

 Game robot ini memiliki berbagai macam senjata seperti Zeus, Orkan, Trebucket dan yang lainnya. Selain itu, ada banyak jenis robot yang mana setiap robot memiliki spesifikasdi dan kemampuan yang berbeda, conntoh Stalker mampu menghilang, Galahad memiliki pelindung dan masih banyak lagi. Karena banyak sekali robot dan senjata maka perlu kombinasi yang bagus untuk mendapatkan robot yang hebat. Untuk mengetahui kombinasi yang bagus, kalian bisa baca artikel saya yang berjudul Kombinasi Senjata Ampuh Walking War Robots.

Tips Dan Trik Bermain War Robots
Gl. Patton War Robots

 Sekarang kalian tau mengani War Robots. Itu hanya sekilas gambaran yang mungkin mampu menarik perhatian kalian dan itu merupakan keunggulan dari game online ini. Baiklah, sekarang saya akan memberikan Tips Dan Trik Bermain War Robots. Semoga ini membantu bagi kalian yang sedang senang memainkan War Robots android.

Tips Dan Trik Bermain War Robots

1. Tentukan tipe serangan pada robot. Jika kalian ingin menjadikan robot kalian menjadi robot serangan jarak jauh, maka jangan mencampur senjata jarak jauh dengan jarak sedang maupun sedang. Contoh, jangan mencampur Trebucket dengan zeus. Ini agar lebih maksimal.

2. Jangan menggunaan senjata Noricum dan Zenit. Itu adalah 2 senjata yang dibenci oleh para pemain WWR karena tidak bisa memberikan kerusakan yang banyak. Senjata tersebut belum tentu mengenai sasaran semua. Biasanya pemain yang menggunakan senjata tersebut hanya bisa menyumbang sedikit kerusakan. Biasanya pemain memasang senjata tersebut pada robot Natasha. Jangan gunakan senjata itu.

3. Perhatikan suar, jangan mengabaikan suar hanya karena ingin menembak atau berlindung, berebut suar dengan teman dan meninggalkan suar sebelum suar berwarna biru.

4. Berhati-hati dengan Fury yang menggunakan senjata full trebucket, trident dan zeus.

5. Saling melindungi sesama teman, kalau bisa melawan robot satu secara bersamaan

6. Jika dikepung, maka tembak terus salah satu robot yang dapat dijangkau meskipun kalian ditembak robot lain.

7. Jika menggunakan senjata sekali tembak maka setelah menembak berlidunglah, contoh Pinata, CRV Pin, Trident dan yang lainnya.

8. Jika kalian menggunakan senjata energi dan berhadapan dengan Rhino, maka tempel dia sambil nembak

9. Menghindari rocket dengan menempel pada dinding

10. Jika kelompok kalian hanya berisi Natasha atau banyak robot serangan jarak jauh, maka keluarlah karena tidak ada yang mencari suar ataupun maju

11. Jika musuh menggunakan 2 thunder, hindari pertarungan jarak dekat

12. Jangan berada di atas bangunan, karena itu wilayah yang sangat mudah di jangkau oleh rocket

13. Jangan kombinaskikan berbagai macam jenis senjata dalam satu robot, contoh Griffin menggunakan senjata 1 magnum, 1 pinata, 1 Punisher dan satu Orkan. Gunakan senjata yang seimbang, contoh 2x magnum dan 2x Taran.

14. Bertempur bersama teman yang memiliki senjata atau robot yang setara dengan kita.

15. Pelindung apapun bisa bisa hancur jika ditembak terus menerus.

16. Gunakan robot sesuai tipenya

Tips Dan Trik Bermain War Robots
Rhino War Robots

17. Jangan pasang senjata rocket atau Crv Pin + Tulumbas pada Rhino karena Rhino tipe robot petarung jarak dekat.

18. Pelontar misil mampu memberikan kerusakan meski robot lawan hanya terkena letikan ledakan selama masih dalam area ledakan.

19. Pelontar misil mampu memberikan dampak terhadap robot yang bersembunyi menempel di balik dinding.

20. Kerjasama tim yang kompak.

21. Jangan gunakan senjata Etc Kangdae dan sejenis punisher, namun untuk awalan tidak masalah karena belum mampu membeli yang bagus.

22. Untuk awalan, usahakan segera membeli senjata CRV Pin atau Pinata yang mana dari pertama beli sudah level 5.

 Ternyata saya hanya bisa memberikan 22 tips dan trik. Semoga itu bisa membantu khususnya untuk pemula, jika kalian punya tips ata trik lain, kalian bisa berbagi di komentar. Jika ada yang salah, maka silahkan berkomentar. Terakhir, saya ucapkan terima kasih karena telah membaca artikel saya yang berjudul Tips Dan Trik Bermain War Robots.

Itulah sedikit Artikel Tips Dan Trik Bermain War Robots terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Dan Trik Bermain War Robots yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Dan Trik Bermain War Robots